[NEWS] Park Bo-gum Ditawari Peran dalam Drama Romansa Fantasi Hong sister "Hwayugi"


Park Bogum saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk berperan dalam drama romansa fantasi baru dari Hong sisters "Hwayugi", yang akan diproduksi oleh tvN akhir tahun ini dan sudah mengajak Cha Seung-won (Hwajeong) untuk turut membintanginya.

Drama fantasi ini menggambarkan ulang novel klasik Cina Journey to the West, yang disebut Seoyugi dalam Bahasa Korea, namun dimodernisasi untuk setting kontemporer. Dalam cerita aslinya, seorang biksu melakukan perjalanan dengan empat rekannya yang harus membayar disa mereka. Diantara mereka, Sun Wukong si Raja Monyet adalah yang paling nakal dan merepotkan, dewa minor yang kuat dan cerdas namun juga cepat marah dan punya banyak hal yang harus diatasi dan ditebus. Sun Wukong adalah karakter yang akan dimainkan oleh Park Bo-gum, dan dia sedang mempertimbangkan naskahnya namun belum ada keputusan.

Dalam cerita drama yang telah dimodernisasi, tokoh utama wanita akan menjadi karakter biksu, dan drama ini tentang kisahnya dengan Sun Wukong “menemukan cahaya di dunia kegelapan yang diserbu oleh roh jahat.” Sang biksu digambarkan sebagai seseorang yang sombong dan materialistis, sementara Sun Wukong adalah seorang yang curang. Sun Wukong sangat kuat, namun karena harga dirinya, kekuatannya disegel dan dia diasingkan ke dunia manusia, dimana dia menjadi pengamat yang tidak melakukan apa-apa hanya diam menonton orang-orang jatuh dalam kehancuran. Suatu hari dia menemukan seorang biksu yang dapat melepaskan segel kekuatannya, dan mereka akhirnya terus berdebat hingga akhirnya jatuh cinta.

Cha Seung-won sedang mempertimbangkan peran Woo Hwi-chul, yang berdasarkan pada karakter Raja Jin Kerbau yang merupakan saudara angkat Sun Wukong. Dalam drama ini, Woo Hwi-chul digambarkan sebagai seorang gentleman dan juga pengusaha sukses. Drama ini kabarnya merupakan campuran dari horor, thriller, komedi, dan romansa, belum lagi drama ini akan mengadaptasi sebagian fantasi dari mitos Journey to the West; Semoga Hong sisters cukup istirahat dan membawakan 'permainannya' dalam drama satu ini, apalagi mereka akan bekerja sama lagi dengan PD Park Hong-kyun dari Best Love dan Queen Seon-deok, tapi yah... mari kita berdoa saja.

Hwayugi dijadwalkan tayang pada hari Sabtu dan Minggu di tvN mulai Desember ini.

Hmm... unik ya... kayaknya tvN lagi suka bikin cerita adaptasi ya....

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!