Leader Grup Ini Ingin Membuktikan Kesalahpahaman tentang Grupnya di “King Of Masked Singer”


MBC’s “King of Masked Singer” akhirnya mengungkapkan identitas dari “Smart Smurf” sebagai seorang leader boy group yang merasa sakit hati karena kesalahpahaman masyarakat tentang grupnya.

Pada episode yang tayang pada tanggal 2 Juli, ronde kedua yang berisi pertarungan antara “Smart Smurf” dan “Let’s Go Stingray.” Kontestan pertama membawakan lagu “Love Again” dari Im Chang Jung sementara kontestan kedua menyanyikan lagu “Travel to Me” milik Buzz.

Spoiler:

“Stingray” memenangkan pertrungan tersebut dengan 58 suara, selisih 3 suara dengan “Smart Smurf” yang memperoleh 41 suara, dan lanjut ke ronde selanjutnya. Sebagai hukuman kekalahannya “Smurf” harus membuka topeng dan mengungkapkan identitasnya yang ternyata adalah ledaer UKISS Soohyun.

Setelah menyapa semua orang, dia memberikan update informasi mengenai UKISS dan berkata, “Aku pikir orang-orang mengira kami adalah grup tanpa talenta karena lagu ‘Man Man Ha Ni [Am I That Easy?].’ Kami telah merilis 6 atau 7 album sejak saat itu, namun banyak orang yang tidak mengetahuinya dan itu membuat hatiku sakit.”

Dia juga menambahkan, “Lagu kami memiliki autotune didalamnya karena hal itu sedang populer saat itu, namun aku pikir hal tersebut membuat orang-orang merasa bahwa kami tidak punya cukup talenta. Saat ini kami sudah dalam tahun ke-10 sebagai grup namun orang-orang masih bertanya pada kami apakah kami hidup dari uang yang dihasilkan oleh rekan satu label kami Im Chang Jung, atau mengapa kami belum bubar juga. Meskipun demikian, kami berusaha keras. Kami ingin mengenalkan K-pop kepada lebih banyak orang di luar negeri.”

Setelah acara, Soohyun memposting foto dirinya dengan topeng yang dia gunakan di akun instagram pribadinya dengan keterangan, “Aku tidak tahu mengapa aku sangat gugup menonton tayangan acara. Aku sangat senang karena mendapat pengalaman yang sangat bagus. terima kasih kepada semua staf ‘King of Masked Singer.’ Aku akan terus bekerja keras sebagai UKISS Soohyun. Terima kasih kepada KISSme (panggilan fans UKISS).”

Berikut adalah video penampilannya di King of Masked Singer:



Sumber: Soompi, Youtube
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!