Kim Jonghyun NU'EST V-Live


Kim Jonghyun, leader NU'EST baru-baru ini meluangkan waktu untuk menyapa fans dan memberikan update tentang kehidupannya setelah Produce 101 Season 2 (PD 101 S2) berakhir melalui siaran langsung di Naver V-app pada tanggal 2 Juli.

Dia memulai siaran langsungnya dengan berterimakasih kepada semua orang yang menunjukkan rasa cintanya pada NU'EST selama acara PD 101 S2 berlangsung. Dia juga meminta maaf mengenai rambutnya yang berantakan karena dia melakukan tayangan langsung tersebut tepat setelah konser final PS 101 S2.

Jonghyun menambahkan, "Aku mendengar beberapa berita baik. Aku dengar setelah acara PD 101 S2, album-album kami semuanya terjual habis, dan lagu-lagu kami meraih hasil yang bagus di tangga lagu. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk menciptakan musik yang berkualitas bagus, dan aku sangat bersyukur banyak orang mengakuinya dan mendengarkan musik kami."


Mengenai apa yang dilakukannya setelah acara berakhir, Kim Jonghyun mengatakan, "Aku pulang ke kampung halamanku di Gangwon-do. Orang tuaku membuatkan banyak sekali makanan enak untukku. Aku juga sedang mengerjakan album baru kami, menulis lirik, dan berlatih bagaimana mengambil selfie yang bagus." Dia tertawa sambil menambahkan, "Tapi hasilnya tidak selalu bagus."

Kim Jonghyun juga berbagi lebih detail mengenai dirinya, seperti bagaimana dia tidak bisa makan tomat dan warna rambut favoritnya adalah hitam. Sang leader ini juga berkata bahwa masakan yang paling dia punya kepercayaan diri untuk dimasak adalah omurice (nasi goreng omelet ala Jepang), dan film favoritnya adalah serial "Resident Evil".

Kim Jonghyun dicintai oleh banyak orang di PD 101 S2 dan diberi julukan "The nation's leader." Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang julukan tersebut, dia berkata, "Aku tiba-tiba mendapati diriku mengenakan stiker leader, dan aku hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik di posisi yang diberikan padaku. Aku dipenuhi kegelisahan setiap saat aku berdiri di panggung." Dia bergurau, "Aku pikir karena itulah lompatanku sangat tinggi, karena aku mendorong semua energi dan kegelisahanku untuk itu."

Dia juga menunjukkan rasa bangganya terhadap sesama NU'EST member Hwang Minhyun yang terpilih menjadi member Wanna One. Kim Jonghyun berkata, "Semuanya telah bekerja keras dan melakukan dengan baik, dan aku sangat bahagia Minhyun terpilih. Aku bangga dan senang karena banyak produser nasional mengakui kemampuannya. Dia menangis sejadi-jadinya sehingga aku berusaha menaikkan mood dan berkata bahwa aku senang karena setidaknya salah satu dari kita berhasil".


Kim Jonghyun menutup tayangan langsungnya dengan janji bahwa dia akan kembali secara teratur.


A post shared by pledis_boss (@pledis_boss) on
Di hari yang sama, CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo membagikan foto kelima member NU'EST bersama dengan tagar. "NU'EST, LOVE, Aron, Minhyun, Baekho, Ren, JR." Foto tersebut sepertinya diambil setelah konser final PD 101 S2. Aron dikabarkan juga menghadiri konser untuk menunjukkan dukungan pada member lainnya.

Sumber: Soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!