[NEWS] Trainee Produce 101 Season 2 yang  dituduh  Melakukan Pelecehan Seksual Mengungkapkan Bahwa Cerita itu dibuat oleh agensinya?


Seorang trainee 'Produce 101' menuduh agensinya nya melakukan noise marketing. Jung Joong Ji (atau sekarang Jung Mo Sae) mengupdate post instagram untuk meluapkan kekesalannya kepada labelnya.
Post nya berbicara bagaimana agensinya menyebarkan rumor palsu tentang pelecehan seksual yang dia lakukan pada seorang perempuan adalah strategi marketing agensinya.

Ketika program 'Produce 101' berlangsung, Ia telah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan,setelah dia  mengajakan perempuan itu berkencan.

Korban menyebarkan percakapan mereka di DM, dan juga mengungkapkan bahwa Jung Joong Ji memegang paha dan tangannya saat menonton film.Tuduhan itu mengakibatkan ia mendapatkan rangking yang buruk, sekalipun  dia telah membantah di sosial media. 

Bagi Jung Joongji, strategi marketing ini menyebabkan kerugian yang besar bagi reputasinya, dan dia langsung membatalkan kontraknya dengan WAYZ Company.

Ia mengaku bahwa dia menderita, terutama karena dia tidak melakukan kejahatan apapun, tetapi orang-orang tetap berbicara buruk tentangnya. 

Pada 2 Juli dia mengunggah foto hujan dan menuliskan, 
"Aku tidak bisa pergi kemanapun karena hujan, sangat menyedihkan.....
Setiap kali aku melihat teman-temanku yang sukses, aku cemburu.
Aku bahkan tidak dapat datang [Produce 101 Season 2 Final Konser], karena agensiku menyebarkan rumor aneh sebagai noise marketing dan menghancurkan hidupku, jadi aku meninggalkan agensi itu.
Tidak ada yang tahu kebenaran tetapi mereka berbicara buruk tentangku, ini sangat melelahkan. Aku tidak melakukan kejahatan apapun... aku bukan kriminal. Mereka semua membuat rumor. Tetapi aku tidak yakin jika ada yang akan percaya padaku.”
Post telah dihapus, dan tidak ada yang tahu apakah agensi benar-benar menyebarkan rumor atau tidak.

Sr: Allkpop, Koreaboo
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!