[INFO] Song Joongki sedang mempertimbangkan tawaran drama zombie buatan penulis "Signal"


Di sela-sela keriuhan berita pengumuman pernikahannya dengan lawan mainnya di drama "Descendant of The Sun", Song Hye-gyo, Song Joong-ki sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain drama melalui proyek baru penulis Kim Eun-hee (Signal, Ghost, dan Sign). Perwakilan agensi Song Joong-ki mengatakan bahwa sang aktor sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama "Kingdom", namun peran yang akan dimainkan belum pasti.

"Kingdom" merupakan drama bertema serangan zombie sageuk yang bersetting di era Joseon, mengenai Putera Mahkota yang dikirim untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negerinya. Yang dia temukan adalah epidemi yang mengerikan dalam bentuk zombie. Drama skala blockbuster ini akan dikepalai oleh sutradara Kim Sung-hoon (Tunnel, A Hard Day), dan rencananya akan berisi 8 episode yang seluruhnya akan di-pre-produced.

"Kingdom" akan menjadi serial original Netflix, dan rencananya akan memulai proses produksi di bulan September untuk ditayangkan akhir tahun ini.

Hmmm.... penulis Signal nih... ide-idenya biasanya unik dan menarik... Gak sabar nih... Kalo menurut pembaca Bebek K-po gimana nih?

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!