Bigstar akan Berpartisipasi dalam Program Audisi KBS ‘The Final 99 Match’


Grup Bigstar akan ikut serta dalam program "The Final 99 Match" milik KBS!

Sebelumnya KBS dikabarkan sedang membuat proyek untuk para idol yang "gagal" mendapat spotlight, acara yang "The Final 99 match" ini akan diikuti oleh total 500 idol yang terdiri dari 250 idol wanita dan 250 idol pria. Jumlah ini nantinya akan mengerucut menjadi 9 orang dari masing-masing gender (9 pria dan 9 wanita). Grup final masih belum jelas akan berupa 2 grup,1 pria dan 1 wanita) ataupun berupa co-ed (campuran).

Berita terbaru mengabarkan bahwa Boy Grup besutan Brave Entertainment, "Bigstar" akan turut serta dalam acara ini. Keempat member Bigstar (minus Baram yang sedang wajib militer). Agensi Big Star, Brave Entertainment mengatakan pada Ten Asia pada tanggal 7 Juli, "Keempat member seluruhnya akan tampil dalam acara "The Final 99 Match" kecuali yang sedang melaksanakan wajib militer. "

Bigstar merupakan boy grup beranggotakan 5 orang (Feeldog, Baram, Raehwan, Sunghak dan Jude). Mereka debut pada tahun 2012 dan sudah beberapa kali merilis album. Namun rupanya nasib belum memihak mereka. Semakin sengitnya persaingan di dunia entertainment membuat mereka belum meraih spotlight. Meskipun sang leader Feeldog terkenal di dunia variety, utamanya yang berhubungan dengan olah raga dan dance, rupanya belum mampu menaikkan pamor Bigstar.

Sr: TenAsia via Naver, wikipedia
-Kwik-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!