Starship Entertainment dan King Kong Entertainment Resmi Bergabung


Starship Entertainment dan King Kong Entertainment telah mendaftarkan penggabungannya pada tanggal 2 Januari.

Kedua agensi meraih kesepakatan untuk menggunakan nama Starship Entertainment sedangkan divisi yang mengelola aktor akan beroperasi di bawah label “King Kong by Starship.” Setelah penggabungan, CEO Starship Entertainment Kim Shi Dae dan CEO King Kong Entertainment Lee Jin Sung akan mengelola operasinya seperti biasa, sebagai CEO bersama.

Pada bulan Mei 2015 lalu, Starship Entertainment telah memperoleh 100% saham King Kong Entertainment dalam aliansi kerja sama strategis. setelah satu setengah tahun, kedua perusahaan telah bersinergi melalui kolaborasi dalam proyek pemasaran baik besar maupun kecil, dengan demikian menciptakan blueprint untuk bisnis di masa mendatang.

Starship Entertainment mengatakan, “Melalui penggabungan ini, kami akan mendapatkan pijakan dalam menetapkan skala ekonomi dengan menginternalkan konten melalui ekspansi luar negeri, meningkatkan efisiensi produksi konten dengan membangun proses internal, dan menetapkan sistem yang dapat memperoleh modal untuk investasi skala besar bagi branding konten dan Starship Entertainment jika diperlukan.”

Orang dalam dari industri memprediksi bahwa artis di bawah naungan kedua perusahaan akan dapat membangun sinergi yang baik diantara mereka. Starship Entertainment diantaranya memiliki SISTAR, K.Will, Boyfriend, Junggigo, Mad Clown, Yoo Seung Woo, MONSTA X, dan Cosmic Girls, sedangkan King Kong Entertainment memiliki Lee Kwang Soo, Lee Dong Wook, Kim Bum, Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok, Jo Yoon Hee, dan lainnya. Ini merupaka lineup yang impresif yang akan menciptakan dasar dari beragam konten yang akan dibuat, mengizinkan perusahaan untuk membuat tanda yang signifikan di industri entertainment domestik.
 
Eng Source: Soompi
Trans & Edited by Bebekepo
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!