Lee Se Young dinyatakan bersih dari semua tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan idol pria

Komedian Lee Se Young terbukti tidak bersalah dari semua tuduhan pelecehan seksual.

Pada bulan November 2016lalu, Lee Se Young terlibat dalam kontroversi mengenai perbuatan tidak pantasnya terhadap beberapa idol meliputi B1A4, INFINITE, dan Block B. Banyak yang merasa tindakannya sangat mengganggu dan fans mengambil jalur hukum untuk menghadapi Lee Se Young terkait pelecehan seksual, meskipun dia sudah meminta maaf.

Pada tanggal 4 Janari (KST), Kepolisian Mapo mengumumkan bahwa Lee Se Young telah bersih dari semua tuduhan pelecehan seksual, dan menjelaskan, "member B1A4, INFINITE, dan Block B telah memberikan kesaksian bahwa Lee Se Young tidak benar-benar menyentuh daerah pribadi mereka." Polisi kemudian menganggap kasus tersebut telah ditutup, karena tidak ada bukti pasti yang tersedia.

Label Lee Se Young, FNC Entertainment, juga menyatakan, "Lee Se Young telah dibersihkan dari semua tuduhan. Namun dia akan menahan diri untuk tidak kembali melakukan promosi selama beberapa waktu dan memanfaatkannya sebagai waktu untuk merenung dan introspeks diri atas insiden memalukan yang telah terjadi."
Eng Source: allkpop

Komentar Netizen:

Artikel: Polisi, "Tidak ada pelecehan seksual dengan Lee Se Young"... B1A4 "Kami tidak merasa ada ketidaknyamanan"

Source: Newsis via Nate

1. [+242, -39] Meskipun B1A4 merasa gak nyaman, mereka mungkin gak bisa bilang...

2. [+228, -15] Meskipun jika B1A4 ngerasa gak nyaman, mereka gak bakal dapet apa-apa dengan ngehancurin karir seleb lain dengan tangan mereka sendiri. Kalian cuma bisa berharap dia gak bakal ngelakuin itu lagi. Aku harap semua seleb cewek bercermin dari kasus ini dan lebih berhati-hati dalam tindakannya. Gak masalah mengenai gender kalo udah nyangkut pelecehan seksual. Cowok juga bisa jadi korban kayak cewek. Kita semua harus berhati-hati dan menghormati satu sama lain.

3. [+107, -13] Tindakan kayak Lee Guk Joo maksa nyium dan megang bokong itu masalah. Aku bakal mukul kalo ada yang ngelakuin itu ke Aku.

4. [+22, -12] Dalam lingkungan masyarakat dimana cowok bisa ditahan cuma karena salah ngeliatin cewek, gak masuk akal buat aku kalo Lee Se Young bisa ngelakuin gestur pelecehan seksual dan bahkan bilang sendiri "Aku menyentuhnya!" tapi tetap tidak dinyatakan sebagai pelecehan seksual. Bayangin kalo ada komedian cowok barisin girl grup terus bilang "Aku menyentuhnya!" tanpa beneran nyentuh. Akankah dia akan diperlakukan sama?

5. [+19, -5] Jadi bisakah cowok lolos kalo mereka pura-pura nyentuh area pribadi cewek dan membanggakannya?

6. [+15, -1] Jadi dari standar mereka, apa yang dianggap pelecehan seksual kalo yang kayak gini gak termasuk?

7. [+15, -3] Bayangin kalo Lee Se Young cowok.... hhhh.... ini diskriminasi gender

8. [+12, -5] Ini situasi yang gak nyaman buat B1A4 untuk ngakuin kalo mereka ngerasa gak nyaman dan menuduh Lee Se Young melakukan pelecehan seksual...Sentimen Publik mungkin malah bakal nyerang mereka dan nuduh mereka keterlaluan.


Source: Naver

1. [+2,546, -246] Pelecehan seksual seharusnya tidak ditentikan dengan apakah dia menyentuhkan atau tidak tapi apakah mereka merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakuakan. Sejak kapan hukum berlaku secara berbeda untuk gender yang berbeda? Ini diskriminasi gender... Karena kalao cowok pura-pura nyentuh area pribadi cewek, apa kalian pikir orang-orang bakal ngebiarin dia lolos?

2. [+1,936, -193] Jadi aku kira gak apa-apa nih kalo cowok keliling-keliling pura-pura nyentuh dada atau kemaluan cewek...

3. [+1,128, -99] Jadi kalo dia gak beneran nyentuh secara fisik gak dianggap sebagai pelecehan seksual secara hukum! Ini agak berbeda dari edukasi seks yang aku pelajari di sekolah. Kita belajar hal yang baru tiap hari.

4. [+1,185, -244] Bagus, Aku bakal keliling pura-pura nyentuh orang juga sekarang karena hal itu legal

5. [+217, -31] Terus gimana dengan skandal si cowok yang nyentuh dada Somi?

6. [+162, -17] Jadi selama kalian pura-pura nyentuh itu gak apa-apa tapi gak boleh kalo beneran nyentuh? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Apa mereka nyadar betapa bahayanya ini?

7. [+228, -42] Cowok diperlakukan kayak babi mesum dan penjahat seks sementara cewek lolos tanpa penalti apapun karena "ini adalah kesalahan" dan "dia gak bermaksud begitu" ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ diskriminasi gender yang bagus banget

8. [+176, -33] Kenyataannya, ini hanya karena dia adalah cewek...

Eng Source: Netizenbuzz

Trans & Rewrite by: Bebekepo
-PsychOtaku- 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!