[POJOK MUSIK] SM - YG - JYP bekerja keras, 7 grup comeback di Bulan Januari



SM, YG dan JYP Entertainment, yang terkenal dengan sebutan "3 besar perusahaan musik", membanjiri bulan Januari dengan lagu baru.

Pemain pertama dari SM di bulan Januari adalah NCT127. Grup yang memenangkan berbagai penghargaan musik tahun lalu dan meraih penghargaan rookie, akan comeback pada tanggal 6 dengan Limitless. Menggunakan basis musik yang merdu dan indah, mereka mendapat kekuatan dengan bergabungnya vokalis Johnny. Mereka bertekad untuk memberikan kesan pertama yang kuat sebagaimana penampilan mereka tahun lalu.

Seohyun Girls 'Generation menjadi soloist keempat dari Girls' Generation setelah Taeyeon, Tiffany, dan Hyoheon. Tanggal pasti untuk debutnya belum ditentukan, namun sepertinya akan terjadi di bulan Januari ini. Banyak orang yang tertarik seperti apakah jenis musik yang akan ditampilkan dan seberapa berbedanya dengan member-member sebelumnya. Ekspektasi akan lahirnya lagu yang 'dipercaya untuk didengarkan' terus meningkat.

Urutan pertama dari YG adalah Akdong Musician. Mereka telah mengeluarkan album "winter" pada tanggal 3 Januari tengah malam. Lagu title mereka "last goodbye" dam "reality" serta lagu lainnya meraih posisi yang bagus di tangga lagu.

Sechskies juga akan mengeluarkan lagu baru di bulan Januari. Pada saat interview album sebelumnya, mereka menyebutkan bahwa akan ada lagu baru di bulan Januari. Berita ini menarik perhatian banyak penggemar. Namun tentu saja para penggemar harus bersabar, sebelum ada pengumuman resmi dari YG diharap tidak terlalu berharap tinggi ๐Ÿ˜ˆ

JYP juga memulai tahun ini dengan kerja keras. Pemain pertama adalah Jun.K 2pm. Dia memberi "kejutan" dengan mengeluarkan teaser MV "Your Wedding" dengan featuring member Nickhun dan Nayeon Twice. MV full akan dirilis full pada tanggal 4.

Namun di bulan Januari ini pusat perhatian berada pada solo debut Suzy, yang teasernya ditayangkan pertama pada acara penghargaan MAMA. Suzy telah menyiapkan debutnya sejak tahun lalu. Lagu duetnya dengan Baekhyun EXO, "Dream", meraih posisi tinggi pada tangga lagu tahun lalu. Bakat individual Suzy sangat bagus dan debut solonya diharapkan dapat menarik banyak perhatian.

Baru 7 penyanyi yang dikonfirmasi akan comeback pada bulan Januari. Meskipun Januari disebut sebagai "off season", ketiga perusahaan besar lebih sibuk dari biasanya. Hal ini membuat orang-orang tertarik akan pencapaian yang akan diraih dari artis ketiga perusahaan tersebut, dan yang manakah yang akan menyusup dan meraih hasil yang paling tinggi.

Trans & edited by: Bebekepo
-PsychOtaku-



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!