Foto Wonder Girls Hilang dari Gedung JYP dan Menyebabkan Spekulasi Publik


Gedung JYP Entertainment menampilkan foto artis-artis naungannya termasuk Park Jin Young, Wonder Girls, Jo Kwon, 2PM, Park Jimin, Baek Yerin, Baek Ah Yeon, GOT7, G.Soul, DAY6, TWICE, dan lainnya. Namun, sepertinya foto Wonder Girls dihilangkan pada tanggal 12 Januari lalu. Ini merupakan pertama kalinya dalam 10 tahun foto Wonder Girls tidak ditampilkan di sana.

Karena perubahan ini, banyak yang berspekulasi bahwa member Wonder Girls tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Sebelumnya, ketika kontrak eksklusif 2AM dengan agensi berakhir dan hanya Jo Kwon yang tinggal, foto grup diganti dengan foto Jo Kwon. Namun, ketika Jia keluar dari miss A, foto tim dengan 4 member tetap ditampilkan.

Berdasarkan info dari sumber internal, seorang member memainkan peran kunci dalam pertemua antara Wonder Girls dengan senior official JYP dan mengungkapkan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontra. Namun, sepertinya masih ada kemungkinan beberapa member akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment tergantung bagaimana proses diskusi berlangsung.

JYP Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi sehubungan dengan hal ini. Sebelumnya agensi menyatakan bahwa sedang dalam proses diskusi dan belum ada keputusan yang dibuat.

Eng Source: Soompi
Trans & rewrite by: bebekepo
-PsychOtaku-

Hmmm... apa Wonder Girls juga bakal bubar??? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!