[POJOK SELEB] Siapa sajakah Idol-Actor Paling Diantisipasi di Tahun 2017?


Transformasi idol menjadi aktor akhir-akhir ini sangat menakjubkan. Proyek tahun lalu diantaranya My Annoying Brother yang dibintangi oleh Do Kyung Soo (D.O.), The Good Wife dengan Nana, dan Ok Taecyeon di Let’s Fight Ghost menunjukkan performa yang sangat impresif dari yang disebut sebagai "Actor-dols". Jadi, performa idol manakah yang akan ditunjukkan di televisi dan layar lebar tahun ini?

Melalui perusahaan penelitian online, platform survey PMI ‘No.1’, Tillion, 2,000 responden laki-laki dan perempuan dalam rentang umur 20 hingga 50 tahun diberi pertanyaan mengenai performa siapakah yang paling mereka nantikan. Posisi pertama diduduki oleh Yook Sungjae BTOB dengan 14.3%, diikuti oleh Im Siwan (8.5%) di tempat kedua, Hyeri (7.7%) peringkat ketiga, Suzy (6.8%) keempat, dan Eric (6.1%) di posisi kelima.

Ranking:
1st: Yook Sungjae (14.3%)
2nd: Im Siwan (8.5%)
3rd: Hyeri (7.7%)
4th: Suzy (6.8%)
5th: Eric (6.1%)

Yook Sungjae, yang sedang membintangi drama tvN, Goblin, memiliki rating voting tertinggi 23.6% dari orang-orang umur 20-an. Im Siwan, yang membintangi film, The Attorney, yang meraih 10 juta penonton bioskop, dan drama tvN, Misaeng, memiliki voting tertinggi dari kelompok umur 30-an, yaitu 10,9%. Melalui drama tahun lalu, Reply 1988, Hyeri menerima cinta dari seluruh negeri, menarik voting tertinggi dari responden kelompok umur 50-an, 9.1%.

Sample error dari survey ini ±2.19% dengan confidence level (interval kepercayaan) 95%.

Sumber: Naver; English Trans: Omonatheydidn't
Diterjemahkan dan ditulis ulang oleh: Bebekepo
-PsychOtaku-

"uwaaa... Idol Actor pilihan pembaca sekalian ada di list gak nih?"

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!