[POJOK MUSIK] GD dikabarkan akan comeback solo untuk mengisi kekosongan Big Bang


Big Bang akan hiatus selama beberapa waktu dengan TOP memulai wajib militernya pada bulan Februari mendatang. Namun untuk mengisi kekosongan bagi para fans, GD, leader Big Bang, berencana untuk comeback solo di semester pertama tahun ini.

Berdasarkan sumber di industri entertainment, GD sedang fokus untuk merilis album baru. G Dragon yang secara konstan mengerjakan musik, berencana untuk comeback segera setelah album selesai digarap. Dikabarkan juga bahwa G Dragon berencana untuk mengadakan konser solo dengan album tersebut.

"Kalian mungkin tidak dapat melihat Big Bang secara utuh untuk sementara ini," kata G Dragon pada konser 10th anniversary Big Bang pada tanggal 8 lalu. "Namun kami akan hadir pada kalian dengan berbagai cara. Kami akan terus berusaha lebih baik lagi di masa mendatang, "katanya, membuat fans menduga comeback solo dan unit.

G Dragon, yang debut sebagai leader Big Bang pada tahun 2016, mengeluarkan album solo 'HEARTBREAKER' pada 2009, 'One of a Kind' di 2012, dan 'COUP D'ETAT' tahun 2013. Pada tahun 2009 dan 2013, dia menyelenggarakan konser solo dan menjadi populer sepertihalnya Big Bang.

Setiap kali G-dragon comeback selalu membawa perhatian yang luar biasa. Para penggemar pasti sudah menduga-duga apa yang akan ditunjukkan oleh G Dragon dalam comeback solonya kali ini yang merupakan comeback solo dalam empat tahun terakhir.


Komentar Netizen:

1. [+1,285, -40] Ayo cepat keluar ❤️❤️❤️

2. [+1,083, -34] Solonya GD terbaik

3. [+843, -28] Hul Jiyong-ah!!!!!!! ㅠㅠㅠㅠㅠ

4. [+692, -25] Hul~ daebak, sepertinya akan ada world tour

5. [+853, -79] Aku harap mereka semua wamil dalam tahun ini

6. [+180, -2] Wow crooked udah 4 tahun lalu..

7. [+167, -3] Aku masih suka 'Coup d'etat' nya GD

8. [+154, -2] Lahirnya album ke-4 lainnya yang keren

9. [+153, -8] Hul!!!!!! Jiyong-ah!!!!!! Hul!!!! Jji-yong-ah!!!!!! Hul!!

10. [+138, -4] Serius, apa yang gak berhasil dilakukan GD? ㅋㅋ

Eng Source: Netizenbuzz
Trans & rewrite by: bebekepo
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!