Rencana Tahun 2017 SM, YG, JYP, Big Hit, dan Pledis





Tahun 2016 akan berakhir sepuluh hari lagi. Meskipun sibuk menyiapkan penampilan di berbagai acara akhir tahun, agensi entertainment telah menyusun rencana tahun 2017 dan siap memulai tahun yang baru.

Berikut adalah rencana tahun 2017 dari 5 agensi, yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, Big Hit Entertainment dan Pledis Entertainment.

SM “TVXQ dan Super Junior akan selesai wajib militer, mengembalikan susunan emas”

Kembalinya TVXQ akan menjadi hal yang besar bagi SM. Selain itu, member Super Junior: Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon akan menyelesaikan wajib militer mulai akhir bulan ini. Hal ini akan membuat SM mengembalikan "susunan emas" mereka. 2017 akan menjadi tahun yang sibuk bagi semua artis, mulai dari si legenda TVXQ hingga boy band terbaru mereka NCT. S.E.S juga menyiapkan comeback tahun depan, dan akan kurang bijak jika meninggalkan EXO, peraih penjualan 4 juta dari SM, dan pemenang award lima tahun berturut-turut. NCT memenangkan "penghargaan rookie pria terbaik" tahun ini dan berencana melanjutkan aktivitas mereka sebagai NCT127, Tidak ada debut baru yang direncanakan SM.

YG “Dari SECHSKIES hingga BLACKPINK, Merencanakan jadwal yang padat”

BIGBANG tidak memiliki aktivitas grup setelah T.O.P wajib militer pada bulan Februari. Namun, YG berencana untuk memiliki tahun yang padat, mulai dengan Akdong Musician pada tanggal 3 Januari. SECHSKIES dijadwalkan mengeluarkan lagu baru pada bulan Januari dan April, dan juga akan mengadakan konser encore dalam jadwal tersebut. WINNER akan kembali sebagai grup 4 member dengan album Korea pada tahun 2017, demikian juga iKON, yang meraih hasil bagus di Jepang, dan girl grup terbaru YG BLACKPINK. Psy, epik High, dan artis label lainnya juga akan terus mengerjakan musik baru.

JYP “Solo debut Suzy, GOT7 dan TWICE akan meneruskan peralihan generasi mereka”

GOT7 dan TWICE, yang sukses memimpin generasi baru JYP akan meraih tingkatan selanjutnya, melanjutkan aktivitas domestik dan luar negeri mereka di tahun 2017. Sizy miss A direncanakan untuk membuat debut solo di bulan Januari. Member berbakat 2PM akan melanjutkan beragam aktivitas termasuk drama dan konser hingga tanggal wajib militer mereka. Artis JYP yang "dipercaya untuk membuat musik yang bagus" seperti Baek Ah Yeon, Baek Yerin, dan Park Ji Min juga direncanakan untuk aktif tahun depan. Band DAY6 berencana untuk terus tumbuh di 2017 dengan lebih banyak aktivitas. JYP tidak memiliki rencana debut.

Big Hit “Lompatan global BTS… Peluang rendah untuk debut grup baru”

BTS meraih hasil yang sangat bagus tahun ini, memecahkan beragam rekor domestik dan internasional seperti menjual album terbanyak dalam satu hari berdasarkan Gaon Chart, dan menjadi penyanyi Korea pertama yang masuk peringkat Billboard200 selama tiga tahun berturut-turut. pada tahun 2017, BTS berencana untuk tetap memperluas pasar global. Mulai bulan februari, grup ini akan memulai tur dunia "Wings" yang akan membawa mereka ke negara-negara seperti Chili, Brazil, dan Amerika. Setelah tur, member BTS akan fokus membuat musik baru dan mereka berharap tahun 2017 menjadi tahun untuk membuktikan bakat musikal mereka.

Member BTS juga memperluas bakat individual mereka, dengan V tampil di drama baru KBS 2 TV "Hwarang", sedangkan member lain seperti Rap Monster dan Jungkook di variety show.

Kemungkinan untuk debut boy band lain sangat kecil. Big Hit Entertainment menyatakan, "Meskipun kami sedang mempersiapkan grup lain, belum ada rencana pasti". Produser Bang Shi Hyuk juga menyatakan dalam sebuah interview pada bulan November bahwa, "Belum ada keputusan yang dibuat".

Pledis “SEVENTEEN dan Han Dong Geun tetap aktif, Pledis Girlz akan debut”


SEVENTEEN memenangkan “Penghargaan rookie pria terbaik” tahun lalu dan terus meraih kesuksesan tahun ini. Grup ini akan menyelenggarakan fan meeting resmi pertamanya pada bulan Februari 2017. Setelah itu, mereka akan menyelenggarakan enam konser di Kobe dan Yokohama Jepang. Sebagai "self-made idols", mereka akan terus mengerjakan musik baru mereka dan tetap aktif sepanjang tahun.

Pledis Girlz berencana untuk menyelenggarakan konser pada bulan Januari sebagai event terakhir sebelum debut resmi mereka. Di konser tersebut, grup akan mengumumkan nama grup resmi mereka dan langsung melompat pada kegiatan resmi. Dengan tambahan Lim Nayoung dan Zhou Jieqiong, yang akan menyelesaikan aktivitas I.O.I, grup ini akan debut pada tengah awal pertama tahun depan. 

Han Dong Geun sat ini sedang sibuk mengerjakan album studo barunya, yang dijadwalkan akan rilis pada tengah tahun pertama 2017. Member After School seperti Uee dan Nana akan fokus pada kegiatan individual mereka. "Cartoon-dol" NU'EST akan memiliki tahun yang sibuk berpindah-pindah antara aktivitas grup dan individu.

Eng Source: Soompi
Trans by: -PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!