[POJOK MUSIK] Sechs Kies, BLACKPINK, iKON, dan Akdong Musician Akan Menghadiri Melon Music Awards 2016

Sechs Kies BLACKPINK iKON, Akdong Musician



Artis YG Sechs Kies, BLACKPINK, iKON, dan Akdong Musician akan menghadiri Melon Music Awards 2016!

Ini akan menjadi pengalaman pertama BLACKPINK menghadiri acara penghargaan, dimana grup ini debut tidak terlalu lama yaitu pada Agustus lalu dengan “BOOMBAYAH” dan “Whistle.” grup ini juga baru-baru ini kembali dengan “Playing With Fire” dan “Stay.” Setelah membuat comeback yang terbaru, Sechs Kies juga akan menghadiri acara ini. Grup ini menerima respon yang sangat positif untuk lagu comebacknya “Three Words,” dan para member mempersembahkannya untuk fans mereka.

Grup iKON juga akan menghadiri acara ini, dimana iKON baru saja menyelesaikan tur Jepang mereka pada bulan Oktober setelah melakukan debut di Jepang pada Januari. Terakhir, Akdong Musician juga akan menghadirinya. Duo ini baru saja tampil di luar negeri, yaitu di Jakarta, dan comeback pada bulan Mei dengan album “Spring.”

Sementara itu, Melon Music Awards 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 19 November, pukul 7 pm KST di Gocheok Sky Dome, Seoul. Upacara Penghargaan akan ditayangkan langsung melalui MBC music, MBCEvery1, Daum, KakaoTV, 1theK YouTube channel, QQ Music, dan Music On! TV.

Eng Source: Soompi
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!