[KORNET]Penonton Melewati Episode Terakhir Drama?



 dzgol: Penyakit yang dimiliki penonton drama

"adalah penyakit melewati-episode-terakhir. Penonton seringkali episode terakhir atau kedua episode terakhir. Ketika drama berakhir dan kalian melihat situs portal web mempunyai headline seperti 'ㅇㅇ♡ㅇㅇ, akhir yang bahagia' atau 'akhir yang sangat sedih', dorongan untuk menonton episode terakhir langsung menghilang ATAU kalian langsung melompat pada episode terakhir tanpa alasan yang jelas"


-Aku belum menonton akhir dari W dan Uncontrollably Fond ㅋㅋㅋ

-Oohㅋ ㅋㅋㅋ Aku tidak menyangka banyak orang yang melakukannya juga ㅋㅋㅋ

-Aku piki hanya akulah satu-satunya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Umumnya, aku menemukan bahwa drama kehlangan pesonanya ketika karakter utama akhirnya berpacaran ㅠ

-Aku melewatkan akhir W dan She Was Pretty, aku malah membaca artikel tentangnya ㅋㅋㅋㅋㅋ

-Aku bekerja dan tidak menonton episode secara langsung, tidak ada gunanya menonton episode akhir ketika spoiler bertebaran di internet ㅋㅋㅋㅋ

-Reply 1988ㅋㅋ Aku mengetahui siapa yang menjadi suaminya sebelum menonton episode terakhir

-Aku juga ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Eng source: kkuljaem

Hmm... jadi begitu ya... kalau aku sih seringnya melewati episode-episode lain dan langsung menonton episode terakhir... hehehe... Kalau kalian bagaimana?

-PsycOtaku-

1 comments:

  1. iya sih sempat ada pemikiran lewati episode terakhir apalagi klo ketebak..
    jdinya paling lihat itu cuman untuk menikmati gerakan adegan aja.. gak seseru klo pengen tau kelanjutannya gitu

    btw, aku sedang ingin lepas dari sakit demam drama korea ini...

    huft...

    udah sejak akhir tahun lalu hidupku cuma untuk drama korea dan sedikit aktivitas hidup

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!