[POJOK DRAMA] Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Membicarakan tentang Berhadapan dengan Drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho


Lee Sung Kyung Nam Joo Hyuk

Pada tanggal 15 November, Drama Rabu-Kamis baru MBC “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” mengadakan konferensi press di kantor MBC.
Dalam konferensi pres tersebut pemeran utama ditanya mengenai kompetisi dengan drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, “The Legend of the Blue Sea.”
Lee Sung Kyung menjawab, “Kami melawan drama dengan aktor yang sangat kami hormati. Drama itu juga menjadi drama yang sangat Aku nantikan. Aku pikir drama yang kami pilih beda dengan drama tersebut. Drama kami memiliki pesona muda"
Mengenai pertanyaan tentang rating yang diharapkan, aktris ini mengatakan, "akan lebih baik jika drama ini memiliki hasil yang baik, tapi itu tergantung situasi dan kondisi yang baik. Aku harus menurunkan [ekspektasiku] agar tidak memiliki adegan yang memalukan".
Nam Joo Hyuk juga berbagi pikirannya dan berkata, "atmosfir di lokasi syuting kami sangat bagus, jadi kami bekerja dengan nyaman untuk membuat suasana yang cerah dan ceria bagi penonton drama kami. Aku pikir rating akan meningkat perlahan”.
Eng source: Soompi
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!