[NEWS] Seungri Diduga Menghancurkan Barang Bukti (?)



Seungri telah dimintai keterangan oleh polisi untuk dugaan tambahan.

Divisi detektif khusus Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil Seungri untuk diinterogasi pada pagi hari tanggal 4 April.

Polisi menyatakan bahwa setelah pesan dari obrolan kelompok terungkap pada 26 Februari, Seungri mengatakan kepada anggota groupchat untuk mendapatkan telepon baru.

Penghancuran barang bukti pertama kali dicurigai bulan lalu ketika polisi mengumpulkan ponsel anggota chatroom dan kebanyakan dari mereka, termasuk Seungri, Choi Jong Hoon, dan Jung Joon Young, menyerahkan telepon baru. Hanya ada satu anggota ruang obrolan yang tidak mengirimkan telepon baru.

ketika Choi Jong Hoon ditanya mengapa dia tiba-tiba mengganti ponselnya, dia menjawab, "Seungri mengatakan padaku untuk mengganti ponselku." Jung Joon Young dan individu lain juga berbagi alasan yang sama.

Dari apa yang dikumpulkan oleh polisi dari pemeriksaan anggota groupchat, Seungri menghubungi mereka dan berkata, "Saya tidak ingat sama sekali apa yang saya katakan pada tahun 2015. Apakah Anda masih memiliki ponsel atau catatan lama?" Ketika mereka semua merespons bahwa mereka tidak memiliki catatan KakaoTalk karena mereka berasal dari lebih dari tiga tahun lalu, Seungri berkomentar, "Penyelidikan wajib bisa terjadi, jadi ubah ponsel yang sedang Anda gunakan."

Menurut ahli hukum Joo Young Geul, mungkin sulit bagi Seungri untuk menerima hukuman atas penghancuran bukti jika ditemukan bahwa anggota groupchat menyingkirkan ponsel mereka untuk melindungi diri mereka sendiri daripada menutupi Seungri.

Namun jika terbukti, Seungri akan dikenakanan dengan total lima tuduhan termasuk mediasi pelacuran, pelanggaran hukum sanitasi makanan, menyebarkan rekaman ilegal, dan penggelapan.

Sumber :  soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-PO

Kwek

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!