[NEWS] Eddy Kim Terungkap Telah Diinterogasi Oleh Polisi Mengenai Group Chat JJY Dan Menyangkal Syuting Atau Menyebarkan Cuplikan Video Secara Ilegal


Agensi Eddy Kim telah merilis pernyataan resmi tentang keterlibatannya dalam Group chat  mencakup Jung Joon Young dan tujuh penyanyi lainnya.

Pada tanggal 4 April, "Newsdesk" MBC melaporkan bahwa Eddy Kim adalah anggota dari sebuah  grupchat di mana Jung Joon Young telah berbagi rekaman kegiatan seksual yang direkam secara ilegal.

Kemudian pada hari itu, Mystic Entertainment merespons dengan mengkonfirmasi bahwa Eddy Kim telah menjadi anggota ruang obrolan yang bersangkutan dan sudah dipanggil untuk diinterogasi oleh polisi. Namun, agensi tersebut membantah keterlibatan Eddy Kim dalam pembuatan film atau penyebaran setiap rekaman ilegal.

Pada 5 April KST:

Mystic Entertainment telah merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan terhadap laporan MBC. Baca pernyataan lengkap agensinya


Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

"Halo, ini adalah Mystic Entertainment.

Kami memberi tahu Anda tentang posisi kami pada laporan yang dibuat oleh "Newsdesk" MBC tentang Eddy Kim pada tanggal 4 April.

Pada 31 Maret, Eddy Kim pergi ke kantor polisi, di mana dia menjalani pemeriksaan sekitar dua jam.

Meskipun benar bahwa Eddy Kim adalah anggota  grup chatroom, telah dikonfirmasi bahwa dia tidak merekam atau menyebarkan rekaman ilegal, seperti video kamera tersembunyi. Namun, ia diselidiki [oleh polisi] karena terungkap bahwa ia telah memposting satu foto seksual [di ruang obrolan grup] yang telah beredar di internet.

Eddy Kim telah menjadi sangat sadar akan  masalah ini, dan ia merefleksikan sangat serius [pada perilakunya]. Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat Anda prihatin."

Sumber : soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-po

Kwek

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!