[POJOK VARSHOW] "Produce X 101" Mengumumkan Runway Show Untuk Memperkenalkan Trainee Menjelang Premiere

"Produce X 101" Mengumumkan Runway Show Untuk Memperkenalkan Trainee Menjelang Premiere



"Produce X 101" akan mempratinjau kontestan dengan cara baru!

Mnet survival show telah mengumumkan pertunjukan Runway show  pada 20 Maret yang digambarkan sebagai "tempat di mana kamu dapat bertemu para trainee untuk pertama kalinya!"

Mnet menjelaskan bahwa acara ini akan terbuka untuk 630 orang berdasarkan siapa datang pertama akan dilayani terlebih dahulu. Ini akan diadakan pada 20 Maret pukul 8 malam KST, dan pendaftaran dapat dilakukan melalui formulir yang akan diunggah di akun media sosial acara pada 13 Maret pukul 8 malam. KST.

Deskripsi acara untuk runway show  menjelaskan bahwa mengambil foto [trainee selama acara] akan diizinkan, dan itu untul mendorong "produsen nasional" untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen trainee dalam hati mereka (atau album foto).

Baru-baru ini diumumkan bahwa tidak seperti season sebelumnya dari seri "Produce 101", kali ini pemirsa akan mengambil bagian dalam menentukan kontestan yang akan mengambil posisi "center" untuk penampilan lagu tema. Voting akan dibuka pada 15 Maret, dan kandidat untuk posisi itu akan diumumkan sebelumnya.

"Produce X 101" akan dipandu oleh Lee Dong Wook dan mulai syuting pada 4 Maret. Tanggal penayangan perdana yang pasti belum ditetapkan, tetapi direncanakan untuk mulai ditayangkan pada paruh pertama tahun ini.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!