[POJOK IDOL] Agensi Yoon Ji Sung Mendaftarkan Merek Dagang Dari Nama Sang Idol

 Agensi Yoon Ji Sung Mendaftarkan Merek Dagang Dari Nama Sang Idol



LM Entertainment telah mengajukan permohonan [pendaftaran] untuk merek dagang nama Yoon Ji Sung.

Pada 18 Maret, YTN Star melaporkan bahwa agensi tersebut telah mendaftar untuk merek dagang nama Yoon Ji Sung, yang ditulis dalam bahasa Inggris dengan nama "YOON JISUNG," pada 12 Februari.

Outlet media menyimpulkan bahwa agensi tersebut tidak mengajukan merek dagang atas nama Kang Daniel karena perselisihan mereka saat ini. Pada 3 Maret, Kang Daniel mengungkapkan di fan cafe-nya bahwa meskipun ia telah berulang kali mengajukan permintaan kepada LM Entertainment untuk mentransfer akun media sosial dengan namanya sendiri, perusahaan itu diduga menolak permintaannya.

YTN Star menjelaskan bahwa meskipun agensi memiliki hak untuk mengajukan merek dagang atas nama artisnya, jarang ada yang melakukannya. Ini karena ini dapat dilihat sebagai membatasi kemampuan artis untuk berpromosi secara bebas. Di masa lalu, MBK Entertainment mengajukan permohonan untuk merek dagang dari nama T-ara tepat saat kontraknya dengan para anggota akan berakhir, menyebabkan pergesekan dengan grup.

Ia juga menambahkan bahwa dalam kasus bahwa Yoon Ji Sung mentransfer agensi di masa depan, akan ada masalah ketika ia menggunakan namanya, karena LM Entertainment dapat memiliki hak atas merek dagang "YOON JISUNG."

Kemudian pada hari itu, LM Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan mengungkapkan, "Kami sedang dalam tahap mengajukan permohonan untuk merek dagang nama Yoon Ji Sung."

Agensi tersebut dilaporkan mengajukan merek dagang dari nama penyanyi itu pada bulan Februari sambil memproduksi album Yoon Ji Sung.

Meskipun beberapa orang mempertanyakan apakah agensi tersebut mengajukan merek dagang karena perselisihannya saat ini dengan Kang Daniel, banyak agensi lain juga telah mengajukan merek dagang atas nama artis mereka, sehingga sulit untuk mengatakan apakah kedua situasi tersebut terkait.

Yoon Ji Sung melakukan debut solonya setelah merilis album pertamanya "Aside" pada 20 Februari. Dia juga memulai tur fan meeting Asia pada 23 Februari di Seoul dan akan membuat perhentian berikutnya di Tokyo pada 19 Maret.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!