[NEWS] Polisi Menetapkan 40 Orang Untuk Tindak Kriminal Terkait Narkoba di Club Termasuk CEO Burning Sun

 Polisi Menetapkan 40 Orang Untuk Tindak Kriminal Terkait Narkoba di Club  Termasuk CEO Burning Sun



40 orang, termasuk CEO Burning Sun Lee Moon Ho, telah ditetapkan (sebagai tersangka) pendistribusian dan penggunaan obat-obatan.

Pada 18 Maret, selama konferensi pers di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, seorang sumber dari agensi menyatakan, “Setelah insiden Burning Sun, kami telah menetapkan 40 orang [untuk tuduhan terkait narkoba]. Di antara mereka, kami menetapkan 14 karyawan Burning Sun dan memenjarakan tiga klub MD [merchandiser, yang juga dikenal sebagai promotor]. Ada 17 tersangka yang terlibat di club lain. ”

Juga terungkap bahwa sembilan dari orang-orang ini terlibat dalam distribusi Gamma-Hydroxybutyrate (GHB), obat yang diduga digunakan untuk memperkosa wanita.

Sumber tersebut menyatakan, “Kami telah memenjarakan sembilan orang yang tidak hanya menggunakan narkoba, tetapi juga mendistribusikannya secara online. Dalam kasus CEO Lee, kami akan mengintrogasinya sebagai tersangka untuk distribusi dan penggunaan obat-obatan pada 19 Maret pukul 10.30 pagi." Jika dihitung termasuk penyelidikan sebelumnya di bawah berbagai divisi, ini akan menjadi penyelidikan kelimanya dengan polisi.

Sebelumnya, Lee Moon Ho berbagi sisi kasus penyerangan Burning Sun dalam sebuah wawancara. Dia membantah diselidiki oleh polisi di masa lalu untuk penggunaan obat-obatan terlarang, dan membantah hasil tes narkoba yang positif. Dia kemudian menjelaskan hubungannya dengan Club Arena, club yang terlibat dalam kontroversi chatroom, dan mengatakan bahwa Club Arena dan Burning Sun tidak berhubungan. Selain itu, ia membantah penggunaan GHB di Burning Sun.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!