[NEWS] Dispatch Mempertanyakan Kesaksian Terakhir Lee Mi Sook Menyangkal Keterlibatan Dalam Kasus Jang Ja Yeon

[NEWS] Dispatch Mempertanyakan Kesaksian Terakhir Lee Mi Sook Menyangkal Keterlibatan Dalam Kasus Jang Ja Yeon


Outlet media Dispatch telah mempertanyakan kesaksian Lee Mi Sook dari 2009, di mana aktris menyatakan bahwa dia hanya menyadari almarhum Jang Ja Yeon setelah kematiannya.

Jang Ja Yeon meninggal karena bunuh diri pada 7 Maret 2009, meninggalkan surat terakhir yang menyatakan bahwa dia telah dipaksa untuk menjamu secara seksual tokoh-tokoh di dunia bisnis dan media. Tahun lalu, sebuah petisi diajukan kepada pemerintah untuk membuka kembali investigasi dengan alasan seorang saksi datang, yang kemudian diungkap sebagai mantan rekan kerja Jang Ja Yeon, Yoon Ji Oh.

Jang Ja Yeon adalah seorang aktris di bawah The Contents Entertainment pada tahun 2009. Perusahaan ini dijalankan oleh Kim Jong Seung, yang dikenal sebagai CEO yang memaksa Jang Ja Yeon untuk menawarkan pelayanan seksual kepada berbagai pria. Agensi ini juga membawahi aktris Lee Mi Sook dan Song Sun Mi.

Pada 18 Maret, Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Mi Sook telah berpartisipasi dalam wawancara sebagai saksi terkait kasus Jang Ja Yeon pada tahun 2009. Laporan tersebut menyatakan bahwa Lee Mi Sook menulis dalam pernyataan tertulisnya, “Saya tidak tahu mendiang Jang Ja Yeon, dan saya baru mengetahui namanya melalui kejadian ini. Saya juga tidak menyadari bahwa Yoo Jang Ho (manajer Jang Ja Yeon pada saat itu) dan Jang Ja Yeon telah menyusun dokumen ini dan saya belum pernah melihat dokumen ini. "(Dokumen di sini disebut sebagai surat terakhir dari Jang Ja Yeon, tempat dia membuat daftar berbagai contoh pelecehan dari The Contents Entertainment.)

Namun, Dispatch mempertanyakan validitas pernyataan Lee Mi Sook, memberikan bukti bahwa Jang Ja Yeon menghubungi Lee Mi Sook hanya beberapa hari sebelum kematiannya.

Menurut Dispatch, Jang Ja Yeon bertemu dengan manajernya Yoo Jang Ho pada 28 Februari 2009. Mereka bertemu di kantornya, di mana Jang Ja Yeon dilaporkan menyusun dokumen yang kemudian dikenal sebagai kehendaknya oleh Yoo Jang Ho.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Yoo Jang Ho menghubungi Lee Mi Sook pada 1 Maret 2009. Pada saat itu, Yoo Jang Ho menyatakan bahwa ia bertemu dengan sang aktris untuk meminta nasihat. Keesokan harinya, Jang Ja Yeon bertemu dengan manajernya lagi, setelah itu dia mengatakan kepada Lee Mi Sook bahwa dia telah menyusun dokumen yang mengungkapkan kesalahan CEO mereka, Kim Jong Seung.

Dispatch juga mengungkapkan pesan terakhir yang dipertukarkan antara Jang Ja Yeon dan Yoo Jang Ho. Dalam pesan itu, Yoo Jang Ho memberi tahu Jang Ja Yeon untuk menghapus jadwal sorenya karena dia telah mengatur pertemuan dengan sutradara Jung Se Ho. Jung Se Ho adalah sutradara yang menurut laporan Lee Mi Sook meminta bantuan dengan perjuangannya melawan Kim Jong Seung. Dua jam kemudian, Jang Ja Yeon meninggal karena bunuh diri.

Pada akhirnya, Dispatch berpendapat bahwa Jang Ja Yeon digunakan oleh Yoo Jang Ho dan Lee Mi Sook untuk pertempuran mereka melawan The Contents Entertainment dan CEO Kim Jong Seung.

Pertarungan hukum antara Kim Jong Seung dan Lee Mi Sook dimulai ketika aktris itu menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru pada Januari 2009 ketika dia masih dikontrak dengan The Contents Entertainment. Agensi baru yang ditandatanganinya adalah Hoya Entertainment, yang didirikan pada Agustus 2008 oleh mantan manajer Jang Ja Yeon, Yoo Jang Ho.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!