[NEWS] SBS Melaporkan Percakapan Antara Lee Jong Hyun CNBLUE dan Jung Joon Young




"8 O’Clock News" SBS melaporkan pesan chat antara Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young dari CNBLUE.

Pada siaran acara berita 14 Maret, SBS berbagi bahwa Lee Jong Hyun telah menerima video seksual wanita di chatroom perorang dengan Jung Joon Young dan juga berbicara tentang wanita seolah-olah mereka adalah objek.

Laporan itu juga menyinggung pesan chat yang dikirim oleh Choi Jong Hoon, yang baru-baru ini mengumumkan kepergiannya dari FTISLAND setelah dilaporkan bahwa ia telah mengambil bagian dalam chatroom grup tempat rekaman video kamera tersembunyi dibagikan. Juga terungkap bahwa dia telah menggunakan koneksi dengan anggota di chatroom untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk melalui penyuapan polisi.

!!Peringatan untuk bahasa yang tidak sopan tentang tindakan seksual.

SBS melaporkan bahwa Choi Jong Hoon telah mengirim foto seorang wanita yang sedang tidur di chatroom grup, dan kenalan mereka, Mr. Heo, menjawab, "Siapa itu? Tubuhnya **** sangat bagus. "Choi Jong Hoon menjawab," Orang yang memakai [nama dihapus] yang ada di sana kemarin. "



Laporan juga mencakup pesan-pesan di mana Lee Jong Hyun memberi tahu Jung Joon Young "Kemarin aku ***** dengan [nama dihapus]." Jung Joon Young menjawab, "Bagus. kenalkan aku lain kali. ”


Lee Jong Hyun mengirimi Jung Joon Young pesan yang mengatakan, "Kirimkan aku seorang cewek dengan cepat." Permintaan yang dia buat untuk tipe wanita disensor keluar.

Jung Joon Young bertanya kepadanya, "Siapa yang harus aku berikan kepada mu?"

Lee Jong Hyun menjawab, "Jika kamu memiliki yang  kamu belum   *****  itu akan bagus, tetapi jika tidak maka hanya ***** yang cantik."


Teks lain dari Lee Jong Hyun berkata, “Apakah kamu punya cewek muda, cantik, dan baik? Seseorang yang baik untuk bermain dengan [simbol untuk tertawa.] ”



FNC Entertainment sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Lee Jong Hyun tidak memiliki hubungan dengan masalah ini, dan hanya menjadi kenalan para selebritas yang terlibat dalam kontroversi tersebut.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!