[NEWS] Pengacara Mengungkapkan ada Orang Lain yang Merekam dan Mengedarkan Rekaman Seks Ilegal



Ada orang lain di samping Jung Joon Young.

Bang Jung Hyun, pengacara yang melaporkan data chatroom Seungri dan Jung Joon Young ke Komisi Anti Korupsi dan Hak-hak Sipil, mengungkapkan pada CBS Kim Hyun Jung News Show ada orang lain yang merekam dan mengedarkan video seks ilegal selain Jung Joon Young.

Yang lain juga melakukannya. Aku tidak yakin jika (orang yang merekam dan mengedarkan video kamera tersembunyi) adalah selebriti atau bukan.
ใ…ก Bang Jung Hyun

Bang mengungkapkan bahwa videonya "biasa" dibagikan oleh orang-orang ini dan bahwa mereka menganggap korban sebagai obyek. Dia menambahkan bahwa mereka bahkan melabeli salah seorang wanita "restoran lezat".


Bang juga menekankan bahwa ada pesan yang mengisyaratkan pada percobaan pemerkosaan menggunakan narkoba sambil merekam video seks ilegal. Menurut Bang, istilah "obat tidur" yang digunakan, namun tidak ada nama spesifik dari obat tersebut seperti obat pemerkosa atau ganja. Terlebih lagi, pesan mengisyaratkan video seorang wanita yang terlihat pingsan karena obat.


Sementara itu, Seungri dan Jung Joon Young telah melaporkan diri kepada polisi dan sedang diselidiki keduanya menyampaikan pernyataan singkat meminta maaf atas tindakan mereka dan menyatakan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan sungguh-sungguh, mengabaikan sejumlah pertanyaan dari para reporter.


  • Sr: Koreaboo
  • Trans & rewrite: Bebek K-po
  • -Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!