[NEWS] Cha Tae Hyun & Kim Jun Ho Telah Meninggalkan Semua Program Mengikuti Hubungan Perjudiannya Dengan Jung Joon Young Keluar + Pendapat Knetizen "Pengalihan Isu"


2 Days 1 Night Akan Kehilangan Member lagi!

Cha Tae Hyun adalah salah satu individu terbaru yang terlibat dengan kebocoran chatroom Jung Joon Young. Kedua pria itu, bersama dengan Kim Joon Ho, menjadi anggota 2 Days & 1 Night ketika pesan kontroversial dikirim.

Pesan-pesan berhubungan dengan perjudian dan uang yang diperoleh dari latihan. Perjudian benar-benar ilegal di Korea. Itulah sebabnya pesan di antara ketiga pria itu kontroversial.


Setelah rahasia ini dibuka, Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho mengeluarkan surat permintaan maaf resmi dan mengumumkan untuk meninggalkan variety show yang dibintanginya, termasuk 2 Days & 1 Night.

Surat Resmi Cha Tae Hyun : 

" Hello,
Pertama-tama saya minta maaf. Saya tidak bermain golf diluar negeri seperti yang dilaporkan, tetapi itu adalah pertandingan persahabatan antara kami di negara ini. Uang itu segera dikembalikan. Meskipun itu adalah sesuatu yang kami lakukan untuk bersenang-senang, ketika saya melihat pesan-pesan saya di obrolan group, saya merasa sangat malu, sebagai publik figur yang dicintai banyak orang, saya menganggap tindakan saya tidak dapat diterima. 
Saya sangat menyesal kepada penggemar saya dan mereka yang mencintai 2 Days 1 Night kerena mengecewakan mereka. Saya minta maaf kepada anggota lain yang akan berpengaruh secara negatif atas tindakan saya. Maka dari itu saya memutuskan untuk keluar dari semua program acara yang saya lakoni.
Sebagai seorang ayah saya sangat menyesal kepada anak-anak dan keluarga saya. Saya akan meluangkan waktu untuk merenungkan tindakan saya. Saya Minta Maaf"

– Cha Tae Hyun
Kim Joon Ho Berbicara melalui agensinya. Isi dari pernyataan resmi Kim Joon Ho : 

" Hello, Ini adalah JDB Entertainment.
Kami mohon maaf atas keprihatinan yang kami sebabkan karena laporan kemaren tentang perjudian komedian Kim Joon Ho. Berikut adalah pernyataan resmi Kim Joon Ho tentang masalah ini.
Halo. Ini adalah komedian Kim Joon Ho.
Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan kekecewaan dan kekhawatiran bagi banyak orang dengan peristiwa memalukan.
Berlawanan dengan laporan tentang perjudian golf, saya tidak bermain golf di luar negeri dengan rekan-rekan saya pada tahun 2016. [Taruhan] juga hanya dimaksudkan untuk membuat permainan lebih menghibur, dan kami mengembalikan uang [kepada pemilik aslinya] saat itu juga setelah permainan sudah berakhir.
Sebagai tokoh publik, dan sebagai kakak dari ‘2 Days & 1 Night,’ saya seharusnya memberikan contoh yang baik, dan saya sangat menyesal atas kenyataan bahwa saya tidak dapat melakukannya. Saya sepenuhnya menyadari bahwa saya bertanggung jawab atas masalah ini dan telah memutuskan untuk mundur dari semua program saya.
Selain itu, saya berharap tidak ada lagi kesalahpahaman dan pemalsuan tentang kolega muda saya yang bekerja keras untuk siaran mereka.
Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seseorang dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar.
Sekali lagi, saya sangat meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang.
Saya minta maaf."

– Kim Joon Ho
Berhubungan dengan ini, sebuah sumber dari “Gag Concert” KBS2 menyatakan, “Menurut produser, semua rekaman Kim Joon Ho akan diedit dari siaran 'Gag Concert' hari ini,” dan sumber dari TVN “Seoulmate 2” mengungkapkan, “ 'Seoulmate 2' dijadwalkan berakhir pada 25 Maret, dan karena kami hanya memiliki rekaman Kim Joon Ho di studio, kami akan mengedit [dia dari] dua episode yang tersisa. "

Sementara itu, "2 Days & 1 Night" KBS2 mengumumkan bahwa mereka akan membuat pernyataan resmi pada 18 Maret KST.


Sementara itu, Netizens berpikir berita perjudian golf Cha Tae Hyun-Kim Jun Ho hanya untuk mengambil fokus dari masalah sebenarnya.

Netizen tidak terkesan dengan berita perjudian Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho.

Banyak yang melihatnya hanya untuk mengambil fokus dari berbagai hal, termasuk situasi politik, kasus Jang Ja Yeon dibuka kembali, dan bahkan Seungri dan Jung Joon Young.


Netizen :

""Saya tidak mengatakan Cha Tae Hyun bertaruh adalah hal yang baik, tetapi mengapa rasanya seperti fokus sedang dialihkan? ",

" Telepon Jung Joon Young disita untuk menyelidiki distribusi video ilegal, pelacuran, dan hubungannya dengan polisi, tetapi mengapa sesuatu seperti ini, yang tidak terkait, didistribusikan? Bahkan di pengadilan, ketika sesuatu yang tidak berhubungan keluar, bahkan jika itu ilegal, mereka tidak ditanyai dan dirahasiakan. Apakah ini benar-benar sesuatu yang harus ditangani oleh berita jam 9 pagi? Apakah semua media dapat melakukan pembicaraan tentang taruhan golf? sungguh mengecewakan",

" Mereka berusaha keras untuk mengalihkan fokus. Artikel Seungri dan artikel Jang Ja Yeon semuanya hilang ", dan banyak lagi.

Yang lain mengatakan bahwa apa yang dilakukan pasangan itu bahkan bukan masalah:
 "Saya tidak mengerti apa masalahnya. Apakah merupakan kejahatan untuk bertaruh pada permainan golf dengan teman-teman Anda ..?", 

"Apa masuk alkal dia pergi hanya karna seperti ini?" etc
Bagaimana menurut pendapat kalian tentang poin Knetizen?



Sr soompi  AKP koreaboo
Trans & Rewrite : BEBEK-Kpo
_kwek_

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!