[POJOK SELEB] Lee Dong Wook Menjelaskan Apa yang Berubah Dari Usia 20-an ke 30-an




Untuk majalah Cosmopolitan edisi Februari, Lee Dong Wook menghiasi sampulnya dan memamerkan citranya yang ramah dan menyenangkan.

Untuk pemotretan, Lee Dong Wook berubah menjadi pacar yang sedang bersiap-siap untuk kencan pada hari Valentine. Dia memegang buket bunga dan menatap kamera dengan manis.



Dalam wawancara, aktor tersebut mendiskusikan secara singkat apa yang sedang dikerjakannya. Dia berkata, “Aku sedang syuting untuk drama 'Touch Your Heart.' Ini adalah drama roman yang menceritakan kisah seorang pengacara yang gila kerja dan teliti yang mengetahui apa cinta yang tulus dengan bertemu Oh Jin Shim (Yoo In Na). ”


Ketika ditanya bagaimana ia berubah dari usia 20-an menjadi 30-an, Lee Dong Wook menjawab, “Caraku menghabiskan liburan telah berubah. Di usia 20-an, aku memiliki obsesi bahwa bahkan pada hari-hari aku  tidak syuting, aku masih harus melakukan sesuatu. Saat ini, aku  mencoba menikmati waktu yang aku  habiskan sendirian. ”

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!