[POJOK IDOL] KNK Berbagi Tentang Kesulitan Saat Hiatus & Dongwon Bergabung Sebagai Member Baru



 KNK Berbagi Tentang Kesulitan Saat Hiatus & Dongwon Talks Tentang Bergabung Sebagai Member Baru


KNK hadir di @ star1 edisi Februari, dan mereka berbicara tentang tahun lalu mereka serta perubahan besar pada susunan member mereka dalam wawancara dengan majalah.


KNK membuat comeback bulan ini dengan album solo ketiga mereka "Lonely Night." Ini adalah comeback pertama mereka sejak grup ini meninggalkan YNB Entertainment dan mantan member Youjin meninggalkan KNK karena masalah kesehatan. Ini juga pertama kalinya mereka dengan member baru Dongwon, yang sudah menjadi teman para member.


Ketika KNK ditanya tentang jeda panjang mereka sejak comeback terakhir mereka pada bulan Juli 2017, mereka menjawab, "Itu adalah tahun yang sulit yang tidak ingin kita pikirkan." Mereka menambahkan, "Tetap saja, ini adalah kesempatan bagi kita untuk meningkatkan diri kita sendiri dan dewasa, dan kita bisa tumbuh selama hiatus kita. "


Dongwon juga berbicara tentang menjadi member baru grup. "Ketika aku pertama kali menerima tawaran itu, aku katakan aku tidak berpikir aku bisa melakukannya," katanya, menjelaskan bahwa ia sangat khawatir bergabung dengan tim setelah mereka sudah membangun pengalaman bertahun-tahun.

"Namun, para member mendorongku dan memberiku kekuatan, jadi aku beradaptasi sedikit demi sedikit dan tekanannya berkurang," tambahnya. Dia juga berterima kasih kepada fans karena menyambutnya setelah penambahan mendadak ke grup.

Dengan tur di Amerika Serikat dan Jepang yang akan datang di bulan Februari, KNK menyatakan rasa terima kasih mereka kepada para fans yang telah lama menunggu mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka berharap dapat bertemu fans mereka tahun ini melalui berbagai kegiatan seperti konser Korea dan pemotretan.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!