[POJOK DRAMA] Go Jun Hee Membandingkan Dirinya Dengan Karakter Cenayangnya Dalam “Possessed”


Go Jun Hee Membandingkan Dirinya Dengan Karakter Cenayangnya Dalam “Possessed”


Go Jun Hee telah memberikan sekilas karakter cenayangnya di "Possessed" dan berbicara tentang betapa miripnya dia dengan karakter itu.

"Possessed" adalah tentang seorang detektif tidak terampil dan paranormal dengan kekuatan kuat yang mengejar kriminal yang merasuki orang untuk melakukan kejahatan.

Go Jun Hee akan memerankan Hong Seo Jung, seorang wanita dengan kekuatan cenayang yang kuat. Dia berbagi, "Aku tipe orang yang tidak bisa melihat hal-hal menyeramkan, jadi aku tidak pernah berpikir aku akan syuting jenis genre ini." Meskipun takut, dia menjelaskan mengapa dia memilih untuk tampil dalam drama, mengatakan, “Ini memiliki segalanya - pencarian jiwa, film thriller, komedi, action, dan melodrama. Ini adalah drama yang asing tetapi menawan. "

Mengenai karakternya, dia berkomentar, “Dia dengan sengaja menjauhkan diri dari orang-orang untuk hidup normal. Tetapi ketika dia terganggu, dia bisa mengatakan beberapa komentar yang mengena. Meskipun dia biasanya tidak banyak bicara, dia energik dan banyak berbicara dengan orang yang dia sukai. Aku pikir bagian itu sepertiku. ”



Dalam foto yang dirilis, Go Jun Hee telah dengan sempurna mengubah perannya, terlihat keren dan angkuh, dengan banyak jimat misterius yang menempel di dinding di sebelahnya.

Aktris itu juga berbicara tentang bagaimana dia menata rambut dan pakaiannya untuk peran itu. Dia berkomentar, “Aku banyak berpikir tentang cara membuat ulang gaya hanya untuk Hong Seo Jung. Dia cukup pandai memilih pakaiannya, tetapi aku pikir sutradara melihat itu dalam diriku dan menambahkan bagian itu pada karakter. ”

Go Jun Hee berbagi bagaimana rasanya bekerja dengan lawan mainnya, Song Sae Byuk, yang akan memerankan Kang Pil Sung. Dia berkomentar, “[chemistry kami] bagus. Dia adalah aktor senior yang dapatku pelajari banyak hal, jadi aku selalu ingin bekerja dengannya. Senang sekali aku bisa melakukannya. Tolong nantikan chemistry unik antara Pil Sung yang ketakutan dan Seo Jung yang tak kenal takut. ”

"Possessed" akan menayangkan episode pertamanya pada 13 Februari pukul 11 ​​malam. KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!