[POJOK DRAMA] Yoo In Na Menjelaskan Mengapa Dia Bergabung "Touch Your Heart" Dan Kepribadian Karakternya



Yoo In Na Menjelaskan Mengapa Dia Bergabung "Touch Your Heart" Dan Kepribadian Karakternya


Yoo In Na baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk membahas proyeknya yang akan datang "Touch Your Heart."

"Touch Your Heart" dari tvN adalah sebuah komedi romantis yang akan menyatukan kembali pasangan main "Goblin" Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebagai pasangan yang tidak mungkin. Drama ini akan mengikuti romansa yang berkembang antara pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok ( Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na) setelah Oh Yoon Seo akhirnya bekerja untuknya dengan alasan palsu.

Ketika ditanya mengapa dia memilih "Touch Your Heart" sebagai drama comeback-nya, Yoo In Na menjawab, "Bahkan sebelum pertemuan pertama, aku memiliki kesan yang baik dan percaya pada sutradara Park Joon Hwa. Aku menjadi lebih berpikiran terbuka setelah bertemu langsung dengannya. Juga, aku menyukai kehangatan dan kegembiraan yang diberikan oleh judul ‘Touch Your Heart.’ Ketika aku membaca naskahnya, tidak ada alasan untuk ragu karena memang itulah yang aku harapkan. Yang terpenting, peran Oh Yoon Seo benar-benar menawan. Aku pikir Yoon Seo lucu karena dia menyampaikan emosinya secara terbuka, dan sifatnya yang hangat dan kikuk menjadi canggung, tetapi kerja keras menyentuh hatiku. "



Aktris itu juga menyinggung diskusi yang dia lakukan dengan sutradara. Dia menyatakan, “Aku adalah yang pertama dicasting, dan aku bergabung dengan [drama] dalam keadaan awal sebelum naskah bahkan direvisi beberapa kali. Jadi aku membahas banyak hal dengan sutradara, dan aku telah mengembangkan banyak kepercayaan dan perhatian [untuknya]. Pada pertemuan pertama, karena [Oh Yoon Seo] dianggap 'dewi alam semesta,' aku pikir seorang wanita cantik yang benar-benar bisa mewakili negara kita harus memerankannya. Jadi aku bertanya kepada [sutradara] mengapa dia menganggap aku sebagai pilihan pertama. Sutradara menjawab, 'Aku ingin memanfaatkan sisi paling terang dan paling indah yang dimiliki Yoo In Na. Itu adalah sesuatu yang hanya dimiliki oleh Yoo In Na, jadi jangan khawatir tentang hal itu.’ Setelah itu, aku  menyingkirkan perasaan tertekan dan mengumpulkan keberanianku untuk memulai tantangan ini. Aku harap ini akan menghasilkan produk yang tidak mengecewakan. "

Pewawancara kemudian menanyai Yoo In Na tentang perbedaan antara Oh Yoon Seo dan karakter dari karya sebelumnya. Yoon In Na menjelaskan, “Haruskah aku mengatakan bahwa 'periode pertumbuhan' telah ditambahkan? Yoon Seo adalah karakter yang memegang impian yang ingin ia raih, bahkan memalsukan posisinya [di pekerjaannya] untuk melakukannya. Dia jelas tahu apa yang ingin dia lakukan, dan dia bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Aku percaya bahwa dalam prosesnya, cinta, kerja, dan pengembangan semua akan ditampilkan secara berbeda. Selain itu, meskipun aku umumnya memainkan karakter yang ceria sampai sekarang, Oh Yoon Seo tidak kehilangan keceriannya bahkan dalam kehidupan sehari-harinya yang sibuk. Alih-alih, perbedaannya adalah dia bisa meningkatkan dirinya sendiri. Aku pikir dia adalah karakter unik yang secara bersamaan dapat menimbulkan tawa dan sensasi [dari penonton]. "



Yoon In Na kemudian membahas tentang memerankan tokoh yang dikenal sebagai "dewi alam semesta," sambil tertawa ketika berkata, "Aku harus terlihat cukup cantik untuk memenuhi judulnya. Di awal drama, aku mengenakan gaun dan memiliki banyak kostum warna-warni, jadi aku bertanggung jawab dan sangat memperhatikan penampilanku, bahkan menghipnotis diriku sendiri. Namun, aku pikir ada lebih banyak pendekatan emosional selain yang visual. Dia adalah karakter yang mengekspresikan emosinya dengan jelas, jadi hal terpenting adalah menyampaikannya dengan jelas dalam setiap situasi. Aku terus berusaha memahami bagaimana Yoon Seo berpikir dan bagaimana perasaannya. "



Sang aktris  akhirnya mengakhiri wawancara dengan beberapa kata untuk penonton drama mendatang. Dia berkomentar, “‘ Touch Your Heart ’penuh dengan cerita-cerita yang berhubungan. Ini adalah drama yang setia pada genre komedi romantis, jadi aku harap kalian menikmatinya dengan gembira. Semua staf dan aktor, termasuk sutradara, bekerja keras untuk syuting dalam suasana yang hangat dan tulus. Tolong nantikan itu. ”

"Touch Your Heart" akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 9:30 malam. KST, setelah akhir dari "Encounter."

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!