[POJOK IDOL] Banana Culture Merespons Habisnya Kontrak Member EXID Mendatang

Banana Culture Merespons Habisnya Kontrak Member EXID Mendatang

Label manajemen EXID, Banana Culture Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi tentang tanggapan terhadap laporan yang sedang berlangsung yang mengklaim bahwa kontrak member dengan perusahaan berakhir Februari ini.

Banana Culture mengatakan pada 17 Januari,

    "Halo. Ini adalah Banana Culture Entertainment. Kami memberikan pernyataan resmi kami mengenai laporan berakhirnya kontrak EXID, yang datang pada akhir Februari.

    Saat ini, kontrak EXID akan berlangsung hingga Mei 2019, dengan tur Jepang dijadwalkan sepanjang bulan Februari. Kami juga memiliki rencana untuk grup untuk merilis album lengkap tak lama setelah tur Jepang mereka.


   Member EXID berencana untuk melaksanakan jadwal di atas seperti yang direncanakan, dan pada akhir Januari atau pertengahan Februari, kami berencana untuk membahas kedaluwarsa kontrak masing-masing member secara terperinci. "

Sebelumnya, Pemberitaan menyatakan bahwa kontrak member EXID berakhir pada akhir Februari, setelah 7 tahun bersama Banna Culture. Orang dalam juga menyatakan bahwa beberapa member telah bertemu dengan perwakilan dari perusahaan lain.




sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!