[POJOK DRAMA] 'SKY Castle' Cho Byung Kyu akan Menggantikan Jung Yoo Ahn dalam Drama 'He Is Psychometric

'SKY Castle' Cho Byung Kyu akan Menggantikan Jung Yoo Ahn dalam Drama 'He Is Psychometric

Aktor muda yang sedang naik daun Cho Byung Kyu dari JTBC 'SKY Castle' baru saja dipilih untuk membintangi tvN 'He Is Psychometric', setelah berita mantan anggota cast Jung Yoo Ahn meninggalkan produksi tersebut.

Sebelumnya, Jung Yoo Ahn mengakui bahwa dia sedang dalam penyelidikan atas tuduhan pelecehan seksual, dan secara suka rela melepaskan perannya dalam 'He Is Psychometric' sebagai Kang Sung Mo muda. tvN telah memutuskan untuk menggantikan peran kosong yang ditinggalkan oleh Jung Yoo Ahn dengan aktor Cho Byung Kyu, yang baru-baru ini menyelesaikan syuting final drama 'SKY Castle'.

'He Is Psychometric' menceritakan kisah seorang siswa SMA bernama Ian, yang memiliki kemampuan 'Psychometric' untuk membaca rahasia orang lain, diperankan oleh GOT7 Jinyoung. Dan hari ini juga, tvN mengungkapkan potongan gambar pertama Jinyoung dalam perannya sebagai Ian, dengan berani melompati pagar dengan tampilan nakal.






'He Is Psychometric', juga dibintangi oleh Shin Ye Eun, Kim Kwon, Dasom, dan lainnya, dijadwalkan untuk tayang perdana tanggal 4 Maret ini!

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!