[POJOK DRAMA] Park Min Young Dan Kim Jae Wook Konfirm Untuk Drama Komedi Romantis Baru


Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Park Min Young dan Kim Jae Wook sedang mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama drama komedi romantis tvN "Her Private Life" (judul literal), kedua aktor ini telah secara resmi menandatangani kontrak!

Berdasarkan webtoon "Noona Fan Dot Com, "Her Private Life" bercerita tentang kurator galeri berbakat bernama Sung Duk Mi (Park Min Young), yang merupakan fangirl idola disamping karir profesionalnya. Sementara itu, bosnya Ryan (Kim Jae Wook) menjadi fanboynya.

Sung Duk Mi menjalani kehidupan ganda sebagai kurator galeri dan menjadi masternim Si An, seorang anggota grup idola. Dia pro dalam kedua aspek kehidupannya, dan karena dedikasinya sebagai fangirl, Duk Mi harus putus dengan beberapa pacarnya, sebagai gantinya memutuskan untuk melakukan semua kegiatan fangirlnya alih-alih berkencan.

Ryan adalah direktur baru di galeri tempat Duk Mi bekerja. Pernah menjadi pelukis, Ryan adalah sensasi di dunia seni dari debut hingga pensiun, dan sekarang menjalani kesuksesan kariernya sebagai director. Seorang individualis yang terus-menerus, Ryan datang untuk mencari tahu tentang kehidupan ganda Duk Mi.

Drama ini akan di sutradarai oleh sutradara Hong Jan Chan ( Dear My Friends dan Life)

"Her Private Life" TVN akan tayang setelah "Touch Your Heart," dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na.


Sumber : Soompi

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!