[POJOK SELEB] Song Ji Ah dan Ji Wook dari “Dad! Where Are We Going?” Berbicara tentang Kehidupan Setelah Perceraian Kedua Orang Tua Mereka


Apa kalian masih ingat pemain anak pemain bola Song Jong Gook Song Ji Ah dan Song Ji Wook dari “Dad! Where Are We Going?”

Pada tanggal 13 November, mereka muncul di “Nest Escape 3.” Kedua bocah tersebut telah tumbuh tinggi dan sehat, dan mereka tetap secerdas sebelumnya.

Song Ji Ah memperkenalkan dirinya, berkata, “Aku Song Ji Ah 12 tahun, dan aku paling suka menari.” Dia takjub orang-orang masih mengenalinya meskipun “Dad! Where Are We Going?” telah berakhir. Song Ji Wook juga memperkenalkan dirinya: “Aku Song Ji Wook berusia 11 tahun, dan aku adik laki-laki Song Ji Ah.”

Song Ji Ah masih sangat memperhatikan Song Ji Wook hingga hari ini. Dia berkata, “Song Ji Wook adalah adik yang menyusahkan. Dia selalu menggangguku. Meskipun dia menyebalkan, dia tetap adikku yang harus aku ajak bermain, bertengkar, berbaikan, dan aku urus. Sekarang aku berusaha bergaul dengannya.”


Ketika ditanya apakah kakak-beradik tersebut bertengkar, ibu mereka, Park Yeon Soo, menjawab, “Tentu saja. Suatu kali aku masuk ke mode kasihan, bertanya apa yang seharusnya aku lakukan jika mereka juga menyulitkanku.”

Dalam perjalanan ke sekolah, mereka secara natural menyebutkan ayah mereka Song Jong Gook. Song Ji Wook mengaku, “Aku ingin menjadi pemain bola ketika aku besar nanti. Pemain bola favoritku adalah ayahku. Karena dia ayahku.”

Ketika mereka pulang dari sekolah, mereka membantu ibu mereka dengan pekerjaan rumah. Song Ji Ah menjelaskan, “Keluarga yang lain memiliki ayah, namun kami tidak, jadi ibuku harus bekerja dua kali lebih keras. Itulah mengapa aku harus lebih banyak membantunya.”

Song Jong Gook dan Song Ji Ah sering mengobrol di telepon. Park Yeon Soo berbagi, “Ayahnya sering meneleponnya. Dia tidak terlalu peduli pada Ji Wook. Mereka ngobrol dua hingga tiga kali tiap hari. Kami pindah dekat dengan ayah mereka sehingga mereka bisa menjaga hubungan mereka dengannya, dan mereka sering menghubunginya.”

Song Ji Ah mengungkapkan kasih sayangnya kepada sang ayah. Dia berkata, “Aku sering berbicara dengan ayahku di telepon. Jika dia tidak mengatakan dia cinta padaku sebelum dia menutup telepon, aku meneleponnya lagi dan mengatakan padanya untuk mengatakan dia mencintaiku. Aku harus mendengar kata-kata itu.” Kemudian dia menambahkan, “Sebelumnya, selalu berisik setiap kali kami berempat berkumpul bersama. Sekarang, kami adalah keluarga berisi tiga orang, dan ayahku tidak tinggal di rumah ini, jadi aku kadang merasa kesepian. Kadang-kadang Ji Wook dan aku harus bermain bersama. Ibuku bisa mengalami masa sulit karena ayah tidak di sini.”

Park Yeon Soo mengaku, “Hal yang paling sulit adalah perceraian. Ji Ah dan Ji Wook mengalami masa yang lebih sulit dariku. Ketika dia (Ji Ah) melihat seorang ayah dan anak perempuannya berbicara sambil bergandengan tangan, dia menangis. Hatiku tercabik ketika melihatnya.” Kemudian dia membuka mengenai hubungannya saat ini dengan mantan suaminya, berkata, “Ketika kami makan sesuatu yang lezat, Ji Ah memintaku untuk membawakannya kepada ayahnya. Kemudian, karena aku tinggal dekat dengannya, aku membuakan bekal makan siang untuknya. Song Jong Gook dan aku sudah menjadi sangat nyaman sekarang, seperti teman. Kami tidak lagi seperti musuh, dan aku tidak lagi benci padanya.”


Sr: soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!