[POJOK IDOL] BTS tiba-tiba membatalkan penerbangan ke Jepang



BTS telah menjadi berita utama karena secara tak terduga membatalkan penerbangan mereka ke Jepang, di mana mereka dijadwalkan untuk tampil acara siaran langsung.

Menurut laporan pada 8 November, BTS membatalkan penerbangan mereka ke Bandara Haneda, Jepang dari Bandara Gimpo, Seoul yang dijadwalkan pukul 19.30 KST. Meskipun wartawan dan penjaga keamanan bandara sudah siap untuk kedatangan BTS, mereka tidak muncul. Big Hit Entertainment menyatakan, "Jadwal artis di bandara hanya diinformasikan kepada media ketika itu adalah  jadwal publik. Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat mengungkapkan jadwal tidak resmi."

BTS dijadwalkan untuk tampil pada 9 November di program musik Jepang 'Music Station', dan tampaknya penampilan mereka juga telah dibatalkan. Netizen berspekulasi artis Korea mungkin tidak muncul di stasiun siaran Jepang setelah keputusan Mahkamah Agung Korea baru-baru ini yang menyebabkan ketegangan antara kedua negara. Namun, tidak ada yang dikonfirmasi.

Setelah itu, TV Asahi mengumumkan bahwa penampilan BTS di Music Station telah ditunda. Hal ini disebabkan oleh kontroversi atas desain kaos yang dikenakan Jimin di masa lalu dan mereka mencoba untuk bernegosiasi dengan perusahaan rekaman, tetapi akhirnya memutuskan untuk menundanya

Nantikan pembaruan untuk BTS

sr: Allkpop, OH _Mes
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!