[NEWS] Ron BIGFLO Dan Sutradara MV Lee Sa Gang Akan Menikahan




Ron BIGFLO akan menikah dengan sutradara video musik Lee Sa Gang tahun depan!

Pada tanggal 8 November, outlet berita melaporkan bahwa Ron dan Lee Sa Gang saat ini sedang berpacaran dan mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya memiliki perbedaan usia 11 tahun ketika Lee Sa Gang lahir pada tahun 1980 dan Ron lahir pada tahun 1991.

Media berita lain melaporkan bahwa keduanya bertemu pada bulan April 2017 melalui perkenalan kerabat dan mulai berkencan. Setelah satu setengah tahun berkencan, mereka memutuskan untuk menikah pada 27 Januari tahun depan. Mereka secara bertahap membuat persiapan pernikahan sejak musim panas lalu, dengan kedua keluarga bertemu satu sama lain, dan foto pernikahan sudah diambil.

Sumber dari industri hiburan yang dilaporkan dekat dengan keduanya menyatakan, “Lee Sa Gang dan Ron akan segera menikah. Sebagai senior dan junior di industri hiburan, mereka secara alami mulai berkencan dan memutuskan untuk menghabiskan masa depan mereka bersama. Mereka saling memahami dengan baik sampai pada titik di mana perbedaan usia 11 tahun mereka tidak terasa. Mereka saling memberi saran yang dapat diandalkan. ”

Sumber itu melanjutkan, “Selama Ron melakukan promosi yang sulit di industri hiburan, dia menerima banyak kekuatan melalui saran Lee Sa Gang. Lee Sa Gang juga bergantung pada Ron karena sisi maskulinnya dan pertimbangan mendalam. Mereka adalah pasangan cantik yang memiliki banyak pemahaman satu sama lain. ”

Agensi BIGFLO mengonfirmasi, "Ron dan Lee Sa Gang telah berpacaran dengan pernikahan dalam pikiran, dan mereka telah memutuskan untuk mengadakan pernikahan mereka pada 27 Januari tahun depan."

Agensi juga menulis di fancafe resmi grup, “Kami meminta pemahaman Wave (fanclub BIGFLO) yang pasti terkejut dengan rumor kencan dan laporan pernikahan Ron dan Lee Sa Gang. Keduanya telah berpacaran selama satu tahun dan enam bulan. ”

Pernyataan itu berlanjut, “Agensi telah memutuskan untuk mendukung pendapat dan keputusan pernikahan mereka. Konser yang dijadwalkan pada 22 Desember dan acara yang direncanakan untuk bertemu dengan Wave di Korea akan berlanjut tanpa masalah. ”

Lee Sa Gang adalah Sutradara video musik. Ia lulus dari Universitas Joong Ang dengan gelar produksi di departemen Teater dan Film, meraih gelar Master ini Arts (MA) di Central Saint Martins, dan mengambil jurusan Studi Film di London Film School. Dia saat ini bekerja untuk ZANYBROS, memproduksi video musik untuk artis serta iklan, dan menerbitkan kolom film.

Ron memulai debutnya sebagai anggota BIGFLO pada tahun 2014. Grup ini baru-baru ini melakukan comeback pada bulan Agustus dengan "Emphasize" dan telah aktif berpromosi di Korea dan luar negeri.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!