[POJOK DRAMA] PD “100 Days My Prince” Berbicara tentang Merekrut EXO D.O., Syuting Adegan Ciuman, dan Banyak Lagi


Direktur Produksi / Producing director (PD) Lee Jong Jae baru-baru ini berbicara tentang merekrut EXO D.O, syuting adegan ciuman, bagaimana para aktor di balik layar, dan lainnya saat interview.

“100 Days My Prince” berikusah tentang seorang putera mahkota amnesia yang berakhir di sebuah desa dimana dia memulai romansa dengan wanita lajang tertua di sana. Drama ini sukses sebagaimana dia berakhir dengan rating penonton mencapai 14.1 persen, membuatnya menjadi drama dengan rating penonton tertinggi keempat dalam sejarah tvN.

Dalam sebuah interview dengan OSEN, Lee Jong Jae menjelaskan bahwa dia tidak pernah khawatir memilih D.O. karena dia adalah seseorang yang menikmati akting dan diakui sebagai seorang aktor. Dia berkomentas bahwa D.O. memiliki kepribadian yang sangat pendiam, serius, dan menaruh beban yang berat pada perkataannya namun juga seseorang yang ceria. Dia menambahkan bahwa dia berpikir bahwa ada bagian Lee Yool dan Won Deuk (karakter D.O.) dalam kepribadiannya.

Sang PD berbagi, “Di awal, setelah pembacaan naskah, D.O. berbagi bahwa dia merasa terbebani akan peran utama pertamanya. Jadi aku berkata padanya tentang apa yang ada di dalam hatiku. Aku katakan padanya, ‘Kita bertemu karena drama ini, namun hal yang penting adalah bagiku untuk percaya padamu dan bagimu untuk percaya padaku.’ Aku berkata bahwa akting dan mengarahkan dengan baik ada di urutan kedua, dan bahwa penting untuk percaya satu sama lain. Dengan demikian, semua yang kita lakukan akan keluar dari ketulusan. Kami berbaicara tentang hal-hal seperti ini, dan D.O. langsung merespon dengan positif, jadi kami bisa syuting dengan nyaman. Sama halnya dengan Nam Ji Hyun. Dengan cara itu, keduanya terasa cukup dewasa.”

Lee Jong Jae menyebut adegan ciuman merupakan adegan paling sulit untuk dilakukan. Dia menjelaskan, “Kami banyak mendiskusikan adegan emosional antara Won Deuk dan Hong Shim (karakter Nam Ji Hyun), dan hal itu mengambil waktu terlama. Karena itu adalah bagian penting dalam cerita, kami tidak punya pilihan lain selain menaruh banyak perhatian padanya.”

Dia menambahkan, “Mungkin itu sangat canggung antara D.O. dan Nam Ji Hyun ketika kami syuting adegan ciuman. Bisa menjadi semakin [canggung] karena aku tidak menyebut cut [karena aku ingin merekam adegan ciuman yang bagus]. Namun, Aku pikir akan ada banyak NG (adegan gagal), namun ternyata lebih sedikit dari yang diperkirakan. Aku pukir ini karena semua orang sebenarnya lebih fokus.”

Dalam interview lainnya dengan Ilgan Sports, sang PD berbicara mengenai mood di lokasi syuting. DIa berkomentar, “Ada aspek sulit, namun ada juga banyak tawa. Khususnya, sangat lucu dengan hanya melihat Lee Joon Hyuk. Nam Ji Hyun muda, namun dia juga memiliki energi yang besar sehingga aku tidak pernah melihatnya murung. D.O. tidak banyak bicara, namun dia memiliki keseimbangan yang sangat bagus sebagaimana aku melihatnya ngobrol dan tersenyum sekarang dan saat itu. Lee Min Ji dan Jo Sung Ah sangat ramah satu sama lain.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir drama ini sendiri cukup tidak biasa. Hal-hal yang kalian liat di luar sangat berbeda dengan kepirbadian yang mereka miliki di dalam. Hal ini benar-benar sangat di luar dugaan. Aku kira itu karena kesulitan dan kebahagiaan berdampingan. Merkipun pekerjaan sulit, orang-orang membuatnya terasa lebih ringan.”

Drama ini memang cukup menarik perhatian banyak orang. Bagi yang ingin membaca review Bebek K-po tentang drama ini, silahkan dibaca di sini...

Sr: soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!