[NEWS] Model dan Seniman Tato Kim Woo Young Meninggal




Model dan artis tato Kim Woo Young  meninggal pada usia 26.

Pada tanggal 7 November, dilaporkan oleh outlet berita, “Kim Woo Young terlibat dalam kecelakaan mobil di jembatan Mapo di Seoul pada jam 5.30 sore. pada tanggal 5 November, dan akhirnya diketahui bahwa dia meninggal setelah itu. ”

Sebagai tanggapan, sumber Kim Woo Young menegaskan, “Polisi saat ini sedang dalam proses menyelidiki bagaimana kecelakaan mobil terjadi. Dia terluka parah di lokasi kejadian. Setelah dipindahkan ke Rumah Sakit Severance di Sinchon, dia menerima CPR tapi sayangnya meninggal. ”

Kim Woo Young sebelumnya muncul di video musik untuk lagu kolaborasi RM dan rapper milik Wale, “Change,” di mana dia meninggalkan kesan yang kuat dengan penampilannya yang unik. Dia juga berjalan di runway untuk Hera di 2019 S / S Seoul Fashion Week.

Tempat peristirahatan terakhirnya akan berada di Gwangju, dan mendiang akan dimakamkan pada tanggal 8 November jam 12 malam. KST.

Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan teman-teman Kim Woo Young. Semoga ia beristirahat dalam damai.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!