[POJOK IDOL] Agensi BTS Berbagi Pembaruan Baru Mengenai Tindakan Hukum Terhadap Komentator Jahat

Agensi BTS Berbagi Pembaruan Baru Mengenai Tindakan Hukum Terhadap Komentator Jahat


Pada 19 November, Big Hit Entertainment telah membagikan pembaruan di fan cafe resmi BTS berjudul, “Pemberitahuan tentang status tindakan hukum yang berkaitan dengan pelanggaran hak artis kami.”

Agensi ini telah mengumumkan pada tahun 2016 bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi BTS dan memberikan pembaruan pada tahun 2017 dan Juni tahun ini.

Pembaruan terbaru mereka berbunyi sebagai berikut:

"Halo. Ini Big Hit Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang status tindakan hukum kami terhadap postingan yang terkait dengan BTS.

“Pada bulan Juni, kami berbicara tentang tindakan hukum kami terhadap netizen jahat yang meninggalkan posting jahat yang menyerang artis kami. Kami juga mengumpulkan bukti melalui alamat e-mail resmi Big Hit.

“Dari 15 Juni hingga akhir Oktober, kami menerima sekitar 41.000 e-mail. Ada sekitar 70.000 kasus (beberapa diulang) yang dibuat mengenai grup dan tiap tartis. Kami telah mencari penasihat hukum dan mengajukan tuntutan terhadap mereka yang telah melampaui dari sekedar menyatakan pendapat mereka dan mengambil bagian dalam tindakan seperti fitnah yang jahat, komentar kebencian, menyebarkan informasi palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik secara terus-menerus yang secara serius melanggar hak-hak artis kami.

“Kami juga telah mencari tindakan hukum terhadap netizen yang menyamar sebagai karyawan agensi kami dan menyebarkan informasi dan pos palsu. Kami berencana untuk bertindak cepat dan tegas melawan netizen yang jahat dengan menyewa firma hukum profesional yang berspesialisasi dalam bidang ini. Untuk melindungi hak artis dan agensi kami, kami berencana untuk melakukan tindakan hukum penuh tanpa penyelesaian atau pengurangan hukuman bagi orang yang membuat dan menyebarkan fitnah jahat dan informasi palsu, bahkan jika itu membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan prosesnya. .

“Kami akan terus memberikan pembaruan untuk situasi ini. Kami meminta kerjasama penuh dari fans. ”

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!