[NEWS] TS Entertainment Merilis Pernyataan Tentang Pengadilan Pertama Dengan Jun Hyosung + Rencana Banding

TS Entertainment Merilis Pernyataan Tentang Pengadilan Pertama Dengan Jun Hyosung + Rencana Banding


Setelah keputusan pengadilan yang mendukung Jun Hyosung dalam sidang pertama untuk pertarungan hukum antara penyanyi dan TS Entertainment, TS telah mengungkapkan niat mereka untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

Pernyataan resmi TS Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini TS Entertainment.

“Kami mengungkapkan pendirian kami pada kontrak eksklusif kami dengan Jun Hyosung.

“Memang benar bahwa persidangan pertama mengenai validitas kontrak eksklusif Jun Hyosung memutuskan bahwa kontrak eksklusif tidak sah. Namun, kami secara alami berencana mengajukan banding melalui perwakilan hukum kami karena pengadilan memutuskan bahwa perusahaan kami tidak melakukan transfer yang tidak adil terkait pembayaran dan pengelolaan.

"Jun Hyosung mengajukan gugatan pada bulan September 2017 terhadap perusahaan kami untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya berdasarkan pelanggaran kontrak dengan transfer yang tidak adil mengenai pembayaran dan manajemen sebagai alasannya. Pengadilan mengutip bagian dari klaim Jun Hyosung, tetapi validitas untuk sejumlah besar klaimnya tidak diakui dan diberhentikan.

“Pertama, Jun Hyosung mengklaim bahwa dia belum menerima pembayaran apa pun dari perusahaan sejak pembayaran sekitar 6 juta won pada tahun 2015. Dia juga mengklaim bahwa dia dibayar rendah karena biaya yang tidak dapat dikurangi karena mereka tidak terkait langsung untuk kegiatan hiburan dikurangi yang merupakan pelanggaran kewajiban pembayaran.

“Namun, sehubungan dengan masalah mendapatkan pembayaran yang kurang, pengadilan mengakui bahwa pemotongan itu berlaku dalam kasus distribusi keuntungan sesuai dengan kontrak eksklusif. Putusan itu menyatakan, 'Tidak dapat ditentukan bahwa TS Entertainment tidak memenuhi kewajiban mereka membayar Jun Hyosung dan bahwa dia dibayar rendah.'

“Juga, pengadilan memutuskan bahwa tidak dapat ditentukan bahwa perusahaan tidak memenuhi kewajiban pembayaran mereka karena Jun Hyosung menolak menerima pembayaran mulai dari ketika dia mengangkat isu tentang validitas kontrak eksklusifnya.

"Kedua, Jun Hyosung mengklaim, '[perusahaan] melanggar kewajiban untuk menerima persetujuannya sebelumnya dalam hak manajemen untuk aktivitas aktingnya yang ditransfer ke pihak ketiga yang dilakukan tanpa persetujuan terlebih dahulu."

“Namun, karena sebagian dari manajemennya bertindak sebagai sebuah agensi agar kegiatan  entertainment nya diatur untuk berjalan dengan lancar, pengadilan memutuskan bahwa kami tidak melanggar kontrak eksklusif. Pengadilan menyatakan, 'Tidak dapat ditentukan bahwa hak penuh atau sebagian untuk kontrak eksklusifnya dipindahkan ke pihak ketiga. "

"Ketiga, Jun Hyosung mengklaim bahwa perusahaan melanggar kewajiban untuk menjelaskan sebelum membuat kontrak mengenai kontrak manajemen aktingnya dan berbagai macam kontrak penampilan.

"Namun, pengadilan menyatakan, 'Tidak dapat ditentukan bahwa TS Entertainment tidak memenuhi tugasnya untuk menjelaskan sebelumnya kepada Jun Hyosung."

“Keempat, Jun Hyosung mengklaim bahwa karyawan agensi kami tidak setia menjalankan tugas manajemen mereka untuk kegiatan hiburannya.

"Namun, pengadilan menyatakan, 'Tidak dapat ditentukan bahwa TS Entertainment tidak setia melaksanakan tugas manajemen mereka untuk Jun Hyosung."

“Setelah memeriksa putusan pengadilan di atas, Anda dapat melihat bahwa perusahaan kami tidak memiliki masalah mengenai transparansi pembayaran, memenuhi tugas pembayaran, dan dengan setia melaksanakan tugas manajemen.

“Juga, mengenai 130 juta won  yang terungkap melalui pers, Jun Hyosung menolak menerima pembayaran mulai dari ketika dia mengangkat masalah dengan validitas kontrak eksklusifnya. Ini bukan jumlah yang berasal dari pembayaran yang salah.

"Selain itu, kebenaran berbeda dari apa yang perwakilan hukum Jun Hyosung, Pengacara Park Jung Ho katakan melalui pers tentang 'makna pengadilan yang berarti bahwa Jun Hyosung secara praktis menerima semua yang dia minta dari gugatan itu, tidak termasuk pajak dan pengecualian lainnya."

“Pengadilan hanya memutuskan bahwa kontrak eksklusif tidak valid karena perusahaan dianggap kurang dalam hal penyediaan bahan pembayaran.

“Setiap kali melakukan pembayaran, perusahaan telah membuat bahan pembayaran yang tersedia untuk membaca dan mengadakan pertemuan penjelasan pembayaran dalam memproses pembayaran. Pada 15 Juni 2017, pihak Jun Hyosung mengangkat masalah pembayaran dan materi yang diminta disediakan. Pada tanggal 20 Juni, pukul 10 pagi, kami membuat materi pembayaran tersedia untuk dibaca di kantor kami dan setelah konsultasi memutuskan untuk merilisnya, tetapi pihak Jun Hyosung tidak datang sehingga materi pembayaran tidak diambil oleh mereka.


"Setelah ini perusahaan mengatakan, 'Kami merilis semua bmateri pembayaran dan dalam prosesnya memutuskan bahwa beberapa bagian perlu dirilis sehingga kami menghitamkan beberapa bagian penting agar dapat dilihat di luar perusahaan.' Kami sangat kecewa karena pengadilan memutuskan bahwa kami tidak memenuhi kewajiban kami dalam menyediakan bahan pembayaran karena ini dan kontrak dihentikan.

“Perusahaan kami mengungkapkan penyesalan atas putusan pengadilan dan kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk mengajukan banding dan meluruskan kebenaran.

“Selain itu, kami akan mengambil tanggung jawab hukum yang ketat terkait penyebaran pernyataan palsu dan pencemaran nama baik terhadap artiw dan karyawan kami.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang mencari di perusahaan kami dan mendukung kami.”

Apa pendapat Anda tentang kasus ini?

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!