[NEWS] Seventeen Hoshi Mengalami Dislokasi Bahu Saat Konser


Anggota boy band K-pop Seventeen Hoshi mengalami dislokasi bahu saat konser, segera dibawa ke belakang panggung untuk menerima perawatan, dan kembali ke panggung sebelum konser berakhir.

Leader dari Performance Team, salah satu dari tiga unit grup ini, mengalami cedera saat menarikan lagu kedelapan mereka "Chuck" saat "The 2018 Seventeen Concert 'Ideal Cut ― The Final Scene' in Seoul" di Olympic Gymnastics Arena di dalam Olympic Park di Songpa-gu, Seoul pada hari Minggu lalu.

Sebuah video online yang menangkap momen tersebut menunjukkan sang bintang tiba-tiba membungkuk dengn kepalanya menunduk dan tetap diam selama beberapa detik sementara rekan satu timnya menarikan gerakan lagu tersebut. Beberapa detik kemudian, ketika lagu berakhir, dia segera ke belakang panggung.

Setelah "Chuck," ketika para member menyapa para penonton di sesi pembuka, mereka mengingatkan para penggemar bahwa Hoshi selama ini menderita dislokasi bahu kronis dan sedang dalam perawatan. Para penggemar yang khawatir diberitahu untuk menikmati sisa pertunjukan hingga sang bintang yang terluka kembali.

Hoshi kembali ke panggung setelah konser melewati lagu ke-12, dikabarkan terlihat seakan-akan tak ada yang terjadi padanya, meredakan kekhawatiran para penonton. Dia tampaknya mengatakan kepada mereka dia "keluar untuk mematikan penghangat di asrama band tersebut karena biaya penghangat terlalu mahal."

Ketika member lainnya mengatakan padanya bahwa para penggemar khawatir, dia menjawab mereka tidak usah khawatir, dia berkata, "bahuku sedikit tergelincir tapi sekarang sudah baik-baik saja."

Setelah Hoshi tiba-tiba absen dari panggung, ke-13 anggota band mengubah urutan cue sheet untuk menutupi kekosongan, Hip-hop Team, Vocal Team dan penampilan solo oleh Mingyu dan Dino tampil lebih dulu sementara menunda Performance Team menjadi penampilan terakhir. Hoshi kembali setelah timnya menyelesaikan dua lagu tanpanya.

Band asuhan Pledis Entertainment ini menyelenggarakan konser dua hari pada tanggal 3-4 November, menarik perhatian lebih dari 25,000 penggemar di lokasi acara.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!