[POJOK SELEB]Hyeri Girl's Day Berbagi Semangatnya Untuk Film Pertama Dan Pengalamannya Mempersiapkan Diri





Hyeri Girl's Day baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Elle menjelang perilisan film barunya "Monstrum."


"Monstrum" akan mengisahkan   monster aneh yang meneror bangsa di era Joseon dan kelompok pemberani dari orang-orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melindungi rakyat negara mereka. Film ini akan menjadi debut layar lebar Hyeri, dan tidak hanya akan menjadi kali pertama dia mengambil genre History, tetapi juga genre action.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang debut filmnya yang akan datang, Hyeri menjawab, "Itu bukan keputusan yang sulit untuk muncul di film karena aku bersemangat untuk menunjukkan sisi baru ku yang bahkan baru aku temukan ."



Dia juga berbagi beberapa kisah di balik layar dari syuting "Monstrum" saat dia berkata, "aku selalu bermimpi tentang bagaimana rasanya menjadi bagian dari film action. aku pikir aku bisa lebih bersenang-senang mempersiapkan untuk peran ku karena aku menerima banyak pujian di sekolah action. aku melakukannya dengan pola pikir, 'Mari bersemangat tentang hal ini seperti nyala api.' ”

Kepercayaan Hyeri untuk film pertamanya terbukti, dan penonton bioskop akan dapat melihat hasil kerja kerasnya ketika pemutaran perdana "Monstrum" pada 12 September di Korea.


sr: soompi
trans & Rewrite : Bebek k-po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!