[POJOK SELEB] Woo Do Hwan Berbicara Tentang Karakter "Tsundere" Dan Menjadi Aktor Muda yang Trendi



Woo Do Hwan baru-baru ini hadir dalam salah satu edisi majalah Fashion  High Cut, yang dirilis pada 30 Agustus.

Dalam wawancara  dia berbicara tentang filmnya yang akan datang, yang sudah mulai syuting pada  14 Agustus. "Ketika Aku berada di film 'Master,' orang-orang di sekitar ku mengatakan kepada ku bahwa proyek ku yang berikutnya benar-benar penting," katanya. “Tetapi setiap momen karier seseorang adalah penting, jadi Aku mengevaluasi proyek berdasarkan naskahnya. Apakah itu menyenangkan, apakah Aku  bisa melakukan pekerjaan dengan baik menggambarkan karakter ini. "


Dia menambahkan, "Aku  memilih ‘he Divine Fury’ berdasarkan itu. Ketika Aku  bertemu sutradara untuk pertama kalinya, Aku  tergoda. Aku  bisa membayangkan film yang dia rencanakan, sesuatu yang belum pernah kami lihat di film Korea sebelumnya. Film ini sendiri merupakan tantangan, orang-orang memberi tahu ku. ”

Ketika ditanya tentang kemiripan kehidupan nyata dengan karakternya di "Tempted”", dia berkata, "Aku  tidak berkeliling bertanya pada orang, 'Bagaimana mungkin kamu membenci ku,'" dia tertawa. “aku tidak tahu tentang kalimat-kalimat [romantis]  yang menggelitik, tetapi aku mengatakan secara langsung apa yang aku rasakan. Jika aku menyukainya, aku suka, jika aku membencinya, aku membencinya. aku tidak suka bertele-tele atau menjaga seseorang secara diam-diam dari belakang. Aku hanya mengurus orang-orang di mana mereka bisa melihatnya. aku bukan karakter tsundere. "


Pewawancara mengatakan bahwa Woo Do Hwan sering terdaftar sebagai aktor muda yang trendi bersama Jung Hae In, Yang Se Jong, dan Jang Ki Yong. "aku hanya bersyukur bahwa nama ku termasuk di antara aktor-aktor yang baik seperti itu," katanya. “Adalah hal yang baik bahwa aku dapat menjadi bagian dari generasi aktor ini. aku mendapatkan inspirasi dari melihat proyek-proyek mereka juga. aku pikir itu akan aneh untuk bertemu mereka secara pribadi, seperti bertemu selebriti. ”

sr: soompi
trans & Rewrite : Bebek k-po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!