[POJOK SELEB] Aktris Rookie Shin Ye Eun Memberikan Pendapatnya tentang Perubahan dari Trainee JYP menjadi Aktris JYP


Pada tanggal 17 September, serial web drama populer 'A-Teen', yang diproduksi dan dibuat oleh Playlist, berakhir dengan total 24 episode. 

Pemeran utama Shin Ye Eun, yang popularitasnya meroket berkat perannya sebagai Do Hana di 'A-Teen', duduk dengan media untuk berakhirnya web drama ini. Shin Ye Eun, yang sebelumnya adalah trainee girl grup JYP, baru-baru ini menandatangani kontrak resmi degan JYP Entertainment sebagai aktris. Mengenai keputusan karirnya, Shin Ye Eun berbagi, "kakekku adalah aktor teater, jadi aku masuk ke dunia akting sejak dini. Kakak perempuanku mempelajari musik klasik, jadi aku mengikuti jejaknya (belajar instrumen senar klasik), namun menjelang ujian masuk SMA, aku mulai berpikir ulang tentang apa yang ingin aku lakukan. Di dalam hatiku, aku tahu mimpiku yang aku temukan ketika aku masih kecil, jadi aku memilih akting." 

Shin Ye Eun juga memberikan pendapat tentang menandatangani kontrak sebagai aktris resmi label JYPE, dengan, "Aku pikir aku menerima lebih banyak bantuan dari [perusahaan] saat ini namun ini masih belum terasa nyata. Aku masih merasa seperti trainee, dan mulai saat ini, aku akan terus bekerja keras dengan hati seorang trainee!" 

Akhirnya, pertanyaan tentang kemungkinan dari 'A-Teen' season 2, Shin Ye Eun menjawab, "Tidak ada yang dikonfirmasi, namun jika season 2 akan dibuat, tentu saja aku akan berada di sana dalam sekejap. Keenam pemain juga ingin ada season 2, dan bahkan jika itu tidak terjadi, kami selalu mengatakan kami ingin bekerja bersama lagi dalam produksi lainnya."

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!