[POJOK MUSIK] Spectrum Merilis MV Tribute untuk Mendiang Member Dongyoon dengan 'Dear. My'


Boy grup Spectrum mendedikasikan sebuah MV tribute untuk mendiang member Dongyoon, dalam single spesial mereka , "Dear. My".

Seperti yang diungkapkan para member kemarin, "Dear. My" adalah lagu terakhir yang direkam mendiang member Dongyoon sebelum kematiannya. Dongyoon juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk "Dear. My", sebuah lagu yang diproduksi oleh member Jaehan. 

Member Spectrum Dongyoon meninggal secara tiba-tiba di usia belia yaitu umur 20 tahun pada tanggal 27 Juli lalu, dan dalam single spesial mereka "Dear. My", member Spectrum berjanji untuk menjaga nama Spectrum dengan 7 member.

Berikut adalah MV spesial tersebut:


Namun sayangnya, Spectrum diprotes karena dianggap meniru BTS. 

Sebelum rilis penuh pada tanggal 6 September, para member Spectrum mendedikasikan surat ungkapan hati mereka dan juga membagikan gambar sampul album untuk lagu tribute ini. Sayangnya, sampul albumnya menjadi isu di kalangan para fans. Banyak yang mengklaim bahwa konsep dari "Dear, My" sangat mirip dengan konsep BTS untuk album 'Love Yourself: Tear'.


Seperti yang kalian lihat, ketujuh member Spectrum berpose bersama dengan pakaian denim yang sepadan sambil bertelanjang kaki, mirip dengan konsep foto BTS sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian? Yah, terlepas dari kemiripan konsep foto ini, semoga Spectrum sukses terus lah ya... Dan semoga mendiang Dongyoon tenang di alam sana.

Sr: allkpop (1) (2)
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!