[POJOK DRAMA] Park Ji Bin Mengenakan Jas untuk Peran Jahat Pertamanya Sejak Debut dalam “Bad Papa”


Park Ji Bin beralih dari bocah menjadi seorang pria untuk peran jahatnya dalam drama mendatang “Bad Papa.”

“Bad Papa” adalah drama Senin-Selasa baru yang akan dibintangi oleh Jang Hyuk sebagai Yoo Ji Chul, seorang pria yang menjadi orang jahat untuk menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Mantan juara tinju dan pehlawan nasional, Yoo Ji Chul berakhir kehilangan keluarga, ketenaran, dan keberuntungannya di suatu pagi setelah mengalami kekalahan yang memalukan.

Park Ji Bin akan memainkan peran sebagai Jung Chan Joong, seorang CEO “high risk, high return” yang hanya melayani ketertarikannya saja. Dia adalah seorang karakter yang meledak-ledak yang menikmati risiko untuk menghasilkan uang dan tidak ragu-ragu untuk mengambil nyawa orang lain dengan kegilaan. Dia akan melakukan apapun untuk menggapai tujuannya, dan sisi bahayanya akan meningkatkan tensi drama ini.




Pada tanggal 17 September, drama ini merilis cuplikan Park Ji Bin sebagai Jung Chan Joong memasuki lokasi rahasia di dalam hutan. Dengan pakaian serba hitam dan ekspresi dingin, dia keluar dari mobilnya dan mengamati area sekitar. Kemudian dia bertukar pandang dengan bawahannya dan dengan diam menyuruh mereka melakukan sesuatu.

Ini adalah peran pertama Park Ji Bin sebagai penjahat (antagonis) sejak debutnya sebagai aktor cilik 17 tahun lalu. Kru produksi memujinya, “Sangat menenangkan memiliki aktor dengan kemampuan akting yang kuat, seperti Park Ji Bin, untuk memainkan peran Jung Chan Joong, yang harus mengeluarkan energi yang eksplosif. Semakin lama kita syuting drama, dia semakin karismatik. Tolong nantikan ‘Bad Papa’ yang akan dilengkapi dengan aktor-aktor hebat.”

“Bad Papa” dijadwalkan premier tanggal 1 Oktober pukul 10 p.m. KST.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!