[POJOK DRAMA] Para Pemain “My ID Is Gangnam Beauty” Berbagi Komentar Terakhir dengan Berakhirnya Drama


Para pemain “My ID Is Gangnam Beauty” berbicara tentang drama mereka yang telah berakhir.

Pada tanggal 15 September, drama populer yang diangkat dari webtoon ini menayangkan episode terakhirnya dan para aktor dan aktrisnya membagikan pendapat mereka mengenai akhir drama.


Im Soo Hyang yang menggambarkan karakter utama Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik dan menceritakan kisah kecantikan dan pertumbuhan.

Dia menyatakan, “Bagiku, ‘My ID is Gangnam Beauty’ merupakan [aksi] keberanian dan tantangan besar.” Im Soo Hyang menambahkan bahwa meskipun dia senang untuk menjadi pemeran utama dari webtoon yang dia sukai, dia juga takut dan risau sementara mengkhawatirkan apakah dia bisa melakukan pekerjaan yang baik.

Dia melanjutkan, “Aku sangat bahagia dan bersyukur bahwa Mi Rae yang aku gambarkan dapat menerima simpati dan dukungan dari para penonton. Semua kenangan indahku dari musim panas ini ada di ‘My ID is Gangnam Beauty’ dan aku akan mengingatnya sebagai kenangan yang menyenangkan dan indah. Terima kasih karena telah mencintai ‘My ID is Gangnam Beauty,’ sang pemalu tapi menyenangkan Mi Rae, dan Im Soo Hyang.”


ASTRO Cha Eun Woo tampil sebagai cowok keren kampus dengan kepribadian yang dingin bernama Do Kyung Suk. Dia berkata, “‘My ID is Gangnam Beauty’ adalah drama yang akan tinggal di ingatanku dalam waktu yang lama dan sepanjang hidupku. Terima kasih kepada sutradara, penulis, dan seluruh staf dan aktor yang telah mengizinkanku untuk memiliki kenangan dan pengalaman yang berharga dan bahagia ini. Aku secara tulus berterimakasih kepada penonton yang memberikanku banyak cinta sepanjang musim panas ini. Aku akan bertemu kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik, jadi tolong nantikan.”


Jo Woo Ri memainkan peranan sebagai Hyun Soo Ah, wanita cantik natural yang memiliki dua kepribadian bertolak belakang karena rasa iri tanpa akhirnya kepada orang lain. Sang aktris berkata, “Ini adalah drama dimana aku bisa tumbuh banyak sambil bekerja dengan sutradara, penulis, dan anggota staf yang baik. Tidak terasa nyata bahwa drama ini sudah final dan aku pikir aku akan sangat merindukannya. Terima kasih karena telah menikmati dan menyukai ‘My ID is Gangnam Beauty.’


Kwak Dong Yeon tampil sebagai Yeon Woo Young, asisten pengajar di jurusan kimia yang suka pada Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang).

Kwak Dong Yeon berkata, “Kami bisa dengan aman menyelesaikan syuting dalam cuaca musim panas karena jasa banyak anggota staf, sutradara, penulis, dan aktor. Aku pikir rasa cinta yang kalian semua berikan pada kami merupakan alasan para staf dan aktor bisa terus memiliki kekuatan. Aku harap hal-hal yang penonton rasakan melalui ‘My ID is Gangnam Beauty’ dapat terus menjadi bagian di hati kalian untuk waktu yang lama. Aku akan bekerja untuk menunjukkan kalian akting yang bagus juga di masa mendatang.”


Bae Da Bin menggambarkan mahasiswa kimia tomboy bernama Kwon Yoon Byul. Aktris ini menyatakan dalam sebuah video di Instagram SM C&C, “Halo. Ini Bae Da Bin. ‘My ID is Gangnam Beauty,’ yang aku bekerja keras untuk syuting selama dua bulan terakhir ini, sekarang hanya tinggal episode terakhir. Aku sangat sedih untuk mengatakan selamat tinggal kepada teman-teman di jurusan kimia, anggota staf, dan Yoon Byul, tapi aku bekerja keras untuk bertemu kalian lagi dengan hal yang lebih baik, jadi tolong terus dukung dan tertarik padaku. Silahkan saksikan dan tonton drama hari ini.”


Lee Tae Sun muncul sebagai Yoo Jin, teman dekat Do Kyung Suk (diperankan oleh ASTRO Cha Eun Woo) dan merupakan anak dari seorang pendeta terkemuka yang membuka barnya sendiri untuk menjalani kehidupan yang bebas.

Mengenai akhir dari drama, Lee Tae Sun berkomentar, “Memang sedih, tapi ini merupakan drama dimana aku belajar banyak, jadi ini merupakan waktu yang sangat berharga bagiku. Tapi, ‘My ID is Gangnam Beauty’ belum berakhir, jadi pastikan kalian menonton sampai akhir.”


Park Joo Mi berbagi pendapatnya tentang memerankan sang CEO perusahaan parfum terkenal dan ibu dari Do Kyung Suk bernama Na Hye Sung.

Dia berkata, “Ini merupakan pengalaman baru dan menyenangkan berpartisipasi dalam proyek yang didasarkan pada webtoon populer. Ini adalah saat yang bahagia dan penuh syukur selama berakting sebagai karakter ibu yang cool Na Hye Sung. Aku ingin mengatakan terima kasih kepada semua orang yang bersama kami. Aku pergi setelah menerima banyak energi semangat dari bekerja dengan aktor-aktor yang penuh gairah. Aku meminta ketertarikan kalian hingga episode terakhir.”

“My ID is Gangnam Beauty” menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 15 September pukul 11 p.m. KST lalu. Bagi yang ingin membaca pendapat Bebek K-po tentang drama ini, bisa membaca reviewnya di sini.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!