[BREAKING] Lee Dong Wook dan Suzy Telah Mengakhiri Hubungan Mereka


Hanya empat bulan setelah mereka secara resmi mengakui hubungan mereka, Lee Dong Wook dan Suzy telah berpisah.

Pada tanggal 2 Juli, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua aktor telah mengakhiri hubungan romansa mereka. Pihak agensi mengatakan, “Memang benar bahwa [Suzy] telah putus dengan Lee Dong Wook. Karena keduanya sama-sama memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka secara alami akhirnya berpisah.”

Agensi Lee Dong Wook King Kong by Starship memberikan konfirmasi yang mirip, “Benar bahwa Lee Dong Wook dan Suzy sudah putus. Mereka secara natural makin menjauh sebagaimana mereka menjadi semakin sibuk.”

Berdasarkan laporan dari outlet berita OSEN, seorang sumber dari dalam berkomentar, “Setelah mereka putus, keduanya saling menyemangati satu sama lain dari jauh sebagai sesama aktor.”

Baik Lee Dong Wook maupun Suzy kabarnya sedang sibuk dengan persiapan mereka untuk drama mereka selanjutnya. Lee Dong Wook akan membintangi drama baru JTBC “Life,” yang akan mulai tayang bulan Juli ini, sementara Suzy sedang menyiapkan perannya di drama mendatang “Vagabond,” dimana dia akan bersanding sebagai lawan main Lee Seung Gi.

Kedua bintang ini mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada bulan Maret tahun ini, dengan kedua pihak berkomentar bahwa mereka sedang berada dalam “tahap awal mengenal satu sama lain.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!