[NEWS] Pihak Militer Mengklarifikasi Amandemen Hukum Tugas (Wajib Militer) dan Alasan Yoon Doo Joon Tidak Dapat Pergi Keluar Negeri




Mengikuti pemberitaan Yoon Doojoon tidak dapat pergi ke luar negeri untuk mengikuti aktivitas Highlight.Asosiasi Tenaga Kerja Militer (MMA) telah mengklarifikasi  bahwa amandemen baru untuk hukum tugas wajib militer bukan alasan kenapa Doo Joon tidak diijinkan keluar negeri.



MMA merilis pernyataan yang mengatakan,"Itu tidak benar Yoon Doo Joon tidak mendapat izin perjalanan luar negeri jangka pendek karena reformasi peraturan  mengenai syarat perjalanan ke luar negeri."

Mereka menjelaskan lebih lanjut, “reformasi peraturan izin perjalan luar negeri adalah tambahan dari peraturan yang sudah ada karena izin perjalanan luar negeri jangka pendek telah sering disalah gunakan sebagai metode menunda tugas wajib militer. Individu yang berusia 25 hingga 27 (28 jika mengambil program doktoral, sedang sekolah, atau telah menunda tugas militer) memiliki hak untuk melakukan perjalanan ke luar negeri jangka pendek."

Karena Yoon Doojoon lahir di tahun 1989 dan was born in 1989 dan termasuk berusia 29 tahun. Ia tidak memiliki hak untuk mendapat izin perjalanan ke luar negeri. 

MMA menambahkan, “Akan tetapi, jika untuk perawatan penyakit, acara keluarga, atau keadaan mendesak yang tidak mempengaruhi akan kewajiban tugas milite, maka individu  yang berumur di atas 29 tahun mendapat izin untuk perjalanan ke luar negeri.”

 Sedangkan Agensi Highlight, Around Us Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi, "Kami mohon maaf telah membuat fans bingung dengan pesan tentang perjalanan luar negeri Doo Joon di website resmi kami. Doo Joon sebelumnya telah menunda pendaftaran wajib militer karena cedera lutut dan komplikasi terkait, serta, standar ijin perjalanan ke luar negeri untuk peserta tugas wajib militer diperketat, yang mempersulit untuk masuk ataupun keluar negeri akhir-akhir ini,  sWe're sorry to have confused fans with our message about Doojoon's overseas travel on the official homepage. Doojoon has previously delayed his military enlistment due to a knee injury and related complications, and along with this, the standards for overseas entry examination of military service participants have been strengthened, which makes it difficult to enter or leave the country recently, di bawah Hukum Militer.  Kami ingin menginformasikan bahwa amandemen ini tidak secara langsung berhubungan dengan aktivitas Yoon Doo Joon untuk masuk atau pun ke luar negeri yang berhubungan dengan amandemen hukum militer 29 Mei seperti yang diumumkan sebelumnya... Kami meminta maaf karena menyebabkan banyak kekhawatiran dan kebingungan."





sr:soompi, allkpop
trans &rewitre: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!