[POJOK SELEB] HaHa Berbagi Seperti Apa Kesehariannya Setelah “Infinite Challenge” Berakhir



Saat menjadi DJ spesial di acara radio Ji Suk Jin pada 27 Juni, HaHa berbicara tentang variety show MBC "Infinite Challenge."

Acara populer yang telah berjalan bertahun-tahun ini mengakhiri season pertamanya di bulan Maret, setelah banyak yang terkejut dengan pengumuman bahwa para member akan berpisah dengan berakhirnya season ini.

Saat acara radio, seorang pendengar me-request lagu “As One Says,” yang merupakan lagu kolaborasi antara Yoo Jae Suk dan Lee Juck untuk festival musik “Infinite Challenge” 2011. Ketika lagu ini berakhir, Haha berkata, "Ini membuatku memikirkan masa lalu. "



Setelah itu, pendengar lain menulis dengan request lagu mereka. “Aku punya lagu yang ingin aku rekomendasikan kepada HaHa,” tulis mereka. “Karena kamu tidak memiliki kegiatan apa pun pada hari Kamis saat ini, aku merekomendasikan 'Thursday Night'-Urban Zakapa." Syuting untuk "Infinite Challenge" biasanya dilakukan pada hari Kamis.

HaHa menjawab, “Tidak apa-apa. Aku sibuk pada hari Kamis. Aku menonton ulang acara untuk mengejar ketinggalan, dan aku harus menjaga bayiku. Aku juga pergi bekerja dan banyak hal yang harus dilakukan.”Ia kemudian bercanda dengan pura-pura terisak. Dia melanjutkan, “Aku mendapatkan banyak tawaran casting. Aku hanya membiarkan (jadwal) Kamis ku kosong karena Jae Suk menyuruhku begitu untuk saat ini. "

Selain itu Haha juga membicarakan kabar PD Kim Tae Ho dan member lainnya, Jeong Jun Ha. Ia berkata, "Tae Ho berada di Amerika dan Jun Ha sedang asik membuka restoran ketiganya." 

Ada yang rindu  “Infinite Challenge,” dan berharap segera ada season ke dua?

 Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!