[POJOK IDOL] Yoochun Berbicara Tentang TVXQ dan Member di fan meeting Jepang


Yoochun berbicara tentang mantan member satu grupnya di TVXQ untuk pertama kalinya setelah sekian tahun.

Pada 2 Juni, Yoochun mengadakan fan meeting di Nagoya, Jepang. Menurut fans yang menghadiri acara tersebut, Yoochun menyebutkan TVXQ dan member.

Yoochun disebutkan mengatakan, "Baru-baru ini Dua member {TVXQ] mengadakan konser dekat rumahku. Aku terus mendengar'Mirotic' dan setelah mendengarnya, aku jadi merindukannya. Kemudian aku merasa kasihan pada diri ku sendiri... Aku menyadari aku juga harus bekerja keras."



Yoochun juga dikabarkan menyebutkan keempat membernya, dan berkata "Aku akan memastikan tidak tertinggal jauh dari Yunho, Changmin, Jaejoong, dan Junsu."






sr:Allkpop
trans &rewitre: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!